::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Desember 2012

~Sometimes~

Tahu tidak?
Kadang apa yang kikta inginkan tak selalu kita dapatkan, tapi Allah selalu tahu apa yang kita butuhkan.....
Kadang lebih dari yang kita bayangkan......
Selalu ada pintu atau jalanlain yang Dia sediakan untuk kita, bahkan lebih dari satu pintu tanpa kita sadari....
Dia tahu apa yang terbaik bagi kita, Dia tahu yang kita inginkan mungkin tidak cocok, tidak sesuai...
Dia tahu, jalan, waktu, dan tempat yang paling tepat untuk dituju....
Allah Mahatahu...
Allah Mahamelihat....
Allah Mahabesar.....
Allah Segalanya......
Hanya kepadaNyalah segalanya kita serahkan....^^
Read more...

~Paradise Kiss~

Paradise Kiss?? Apaan noh Bhi? Iyaa, ini judul film Jepang produksi Warner Bros Japan. Film ini diangkat dari manga yang berjudul sama, yang ditulis oleh Ai Yazawa. Trus yang jadi bintang utamanya Keiko Kitagawa dan Osamu Mukai.
Pada adegan awal. kita disuguhi dengan fashion ala wanita Jepang. Ceritanya tentang gadis remaja bernama Yukari Hasayaka. Yukari berusaha keras untuk belajar dan kuliah di universitas terkenal karena keinginan ibunya, hingga suatu hari, dia bertemu dengan Asahi yang memintanya menjadi muse ato model yang mengenakan baju rancangan dari tim "Paradise Kiss" untuk acara kelulusan nanti. Yukari menolak mentah-mentah, tapi saat ketemu George Koizumi, Yukari malah punya satu perasaan aneh yaitu pengen tau banget tentang Paradise Kiss itu sendiri, akhirnya si Yukari pun setuju untuk jadi muse dari baju rancangan George dkk. Di mana George ngajarin dia tentang menjadi diri sendiri, ya, agak ekstrem juga sihh caranya... (Nonton sendiri aja dehh filmnya, searching gih di google...Hmmm)
Finnaly mulailah Yukari menemukan passionnya yaitu menjadi seorang model profesional dan ninggalin cita-cita dari ibunya. Film ini romantis dan ngajarin kita tentang passion dalam mengejar cita, just be ourself!


Ada beberapa kalimat yang keren banget dari prinsip seorang George Koizumi, seperti
"Yukari, kau tidak harus berjalan lurus, bergoyang, atau berbalik jika kau ingin, selama itu adalah jalanmu sendiri, berjalanlah dengan kakimu sendiri,."
Kurang lebih sih, artinya hidupmu adalah pilihanmu, bukan orang lain, kau menjadi apa yang kau inginkan, hidup ini adalah pilihanmu....
Lalu....
"Bukan bakat, tapi hasrat. Jika kau menginginkannya, maka kau akan mendapatkannya, tidak akan ada yang terjadi, kecuali kau percaya pada dirimu sendiri,."
Jelaslah tentang hasrat dan kepercayaan diri, Ganbarimasu, yuupp, itu yang selalu ditonjolkan oleh orang Jepang pada umumnya, usaha, ganbatte! semangat! pantang menyerah!
Dan...
Yang terakhir tu romantis bangeet, waktu George nunjukkin semua hasil karyanya dari usia 5 tahun hingga sekarang pada Yukari
"Semua ini punya kenangan tersendiri, aku hanya menginginkan seseorang yang spesial mengenakan mereka"
Tau kan? George ngomong gitu ke Yukari, dan saat mereka berpisah, George malah ngasih semua karyanya itu untuk Yukari seorang.... Gila! Tu cowo Oon yaaa, malah gak ngomong a u, langsung pergi ninggalin Yukari dengan segudang pakaian hasil rancangannya dia.
itu dehh sisi romantis dari film ini....
Buat cewek-cwewk pecinta film romantis wajib nonton!!

Read more...
 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©