::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.

"...Semua yang terjadi adalah Ephemera, entah itu tawa atau air mata, kita hanya bisa menikmatinya saja. Allah yang Mahatahu dan menjadikan semuanya indah bila waktunya tiba. Just follow My heart and..... Wahai Impianku! Aku akan menjemputmu...!!"~^^

:: FLP UNHAS

BannerFans.com

:: The Date...

:: What Time is It??

Feed My Fish Please!! ~^^

:: Hear My Music...

Selasa, 31 Januari 2012

~Tentang Hati Yang Piatu~

Dalam pedih hatimu,
engkau menyenandungkan

… memang lucu, aku masih mencintaimu
walau ku menangis dalam penelantaran
dan masih mengharap kesetiaanmu

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

… memang lucu, aku masih merindukanmu
memimpikanmu sebagai mempelaiku
walau ku tahu hatimu telah mati

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

tapi ku berdoa agar Tuhan tak tertawa
dan menyelamatkan hatiku yang piatu ini
Amiiin,.

Engkau yang cintanya tak berbalas,
kudengar senandung lirihmu …

Aku melihatmu berjalan dengan dia yang bukan aku,
bertaut jemari dalam senyum dan tawa kecil yang menyayat hatiku.

Aku berharap itu aku …,
yang bergetar hatinya karena sentuhan jemarimu yang anggun.

Ooh .. betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatnya bergelayut manja dan bersander lembut ke tubuhmu yang damai dan wangi.

Aku berharap itu aku …,
yang luruh hatinya dalam syahdu karena menghirup udara beraroma kesurgaan yang mengitarimu.

Ooh... betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatmu merapihkan rambutnya sambil membisikkan rencana keindahan penyatuan jiwamu dengannya.

Aku berharap itu aku …,
yang menggenang matanya dengan air mata haru, karena keindahan dari janji pernikahan yang jujur dan setia.

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Temukanlah aku dengan belahan jiwaku,
yang mengobati pedihnya cinta yang terabaikan ini,
yang mengisi palung kehidupanku yang dalam dan kosong karena kesendirian yang sunyi ini.

Aku berharap itu aku …,
yang berbahagia dalam pernikahan yang memanjakanku dalam kemesraan dan kesetiaan.

Wahai Yang Maha Cinta,

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Aamiin

Mario Teguh


***
Kereeenn ya? Menurut Feby ini kereen dan cocok skali buat oragng-orang yang bernasib sama dengan Feby. Tulisan ini Feby dapat di Facebook Pak Mario Teguh dan kebetulan Feby lg galau segalau-galaunya pada saat itu. Trus Feby copy dan di save di memopad hape. Dari dulu ada niatan untuk posting tentang ini tapi baru sempat sekarang, mungkin bisa bermanfaat bagi para bloggerwan/ti. Monggo di baca...
Read more...

Minggu, 29 Januari 2012

~Titip Rinduku Pada Kenangan~

Aku mencarimu, pada riuh hari, pada detak jarum jam, pada rindang daunan, pada sunyi yang kau ciptakan, pada tumpukan kenang kita, pada setangkup rindu yang utuh kupeluk, kau di mana? tak kutemukan rupamu, jejak guratmu, pun harum tubuhmu yang biasa terhembus semilir, di pagi, di siang, di senja pun disetiap helaan nafasku.

Aku merindukanmu, sungguh. Apa kau tak merasa? atau segala tentang kita telah kau lipat dalam seruang diam yang kau tinggalkan.

Ah...betapa, ketika ingatan melayang serupa awan terhembus angin membawa rasa menyemai jadi gerimis yang akan kutaburi di indah adamu, lalu di mana tempat itu, selasar kalbu sunyi memanjang, tak ada sesiapa, tak ada apa, pun bayangmu sendiri.

Aku mencarimu bukan sekadar merindumu, aku mencari untuk sekali saja kembali memelukmu, memeluk segala kenang milik kita, dan setelahnya ijinkan aku kembali tenggelam di indah milikmu.

...
SCheH
230112

***
Puisi S. Che Hidayat, seorang teman penyair Feby di Facebook,.
Beautiful words,.
Untuk seseorang yg belum mampu Feby lupakan,.
Read more...

Sabtu, 28 Januari 2012

~Bait Pertama~

Disini kumenggenggam takdir ditanganku
Aku coba menahan tak menangisimu 
Di bait pertama, di bait pertama
  
   Sekuat kaki ini mencoba berlari
    Tetapi hati ini menuntunnya kembali
     Ke bait pertama, ke bait pertama...



Berjalan...Hidupku tanpamu...
 Hidupku tanpamu...
  Bait pertama...

  Sekuat kaki ini mencoba berlari
    Tetapi hati ini menuntunnya kembali
     Ke bait pertama, ke bait pertama...

Berjalan...Hidupku tanpamu...
 Hidupku tanpamu...
  Bait pertama...
   Bertahan...karena menantimu...
    Untuk menantimu...
     Bait pertama... 

Disini kumenggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu...
Disini kumenggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu...


***
Lagu Sheila On 7,.
Pertama kali tau lagu ini tuh dari Mandha, dia ngasi tahu Feby, katanya lagu ni pas banget buat Feby. Nah, Bhi bluetooth deh ke hape.
Liriknya emang "kena" banget dgn apa yg Feby rasakan saat ini,. Coba deh didengerin, lagunya lumayan asyik walau maknanya...? Ya tau sendiri lah,. Like this song yoo,.:)
Read more...

Jumat, 27 Januari 2012

~That Girl~


I just love that girl
I love her wholeheartedly
I follow her around like a shadow everyday
That girl is laughing and crying

Just how much more do I have to gaze at you alone
This love that came like the wind
This beggar like love
If I continue this way, will you love me ?

Just come a little nearer
One step closer but flee with 2 legs
I'm~ who love you
Next to you now

That girl who comes
That girl is cautious
That's why you have to learn to smile
What~ she can't tell her bestfriend
Her heart is full of tears

That's why, that girl
When she loved you at the same way
Yet another fool
Yet another fool
Can you hug me before you go ?

I wanna receive love
Everyday in my heart, just in my heart
I shout and that girl is next to me again
That girl is not me
She doesn't know coz she is fool

Just how much more do I have to gaze at you alone
This love that came like the wind
This beggar like love
If I continue this way, will you love me ?

Read more...

Kamis, 26 Januari 2012

~“I Need You Coz I Love You” atau “I Love You Coz I Need You”~

Senin, 23 Januari 2012 (11.58 Wita)
Feby terima bbm yang lumayan menguras otak untuk menjawab pertanyaan dari Si Mandha, dia nanya kek gini, (kurang lebih dialog yang terjadi antara Feby dan Mandha)

M: “Andai kata nih ya, Feby ngerasa sayang sama si A tapi orang yang Feby butuhin si B.What do you choose??”

F: “Sy pilih si A, kalo kita sayang si A, otomatis kita butuh dia,. Klu menurut pkiranku, si A coz dia bikin Feby nyaman dan dari kenyamanan itulah Bhi jadi sayang sama dia. Mungkin kita butuh si B, tp klu tetap dag ada kenyamanan, dag ada chemistry yang kita mau, tetap saja hanya sebuah kebutuhan tanpa rasa sayang.”

M: “Hahaha.. Tingginya hayalan t syg. Bener2 liat celah”

F: “Celah mksdx? *dag ngertika,. L

M: “Maksudku kekuranganya si B yg Feby jadiin alasan milih si A :D Kasusnya aku ubah. Feby nyaman kok sama si A, nyaman jg sm si B, chemistry ada. Syg syg. Klo diutarakan pake kata Feby syg A, tp butuh B.”

F: “*tambah puyeng. Klu Feby tetap pilih si A”

M: “Dag juga. Klo itu plihannya feby, feby pake teori I love you coz I need you. Klo aku pke teori I need you coz I love you. Bingung??”

F: “Bingung. Samaji itu kekx sygg. Cmn kata2x doang yg kebalik2, tp intinya sama.”

M: “Apanya sama? Blm pernah dgr teorinya? Beda loh sygg. Gih PR kmu, coba cari artinya J. Biar mindset ttg ‘seseorang’ itu nambah n bsa jd pertimbangan rasional.”

F: “Sumpaaaahhh, bingungka sygg.”

M: “Cari dlu beda dan apa maknanya I luv u coz I need u dgn I need u coz I luv u. Dag ada ku bkin jd nanya2 kek gini.”

Feby kmudian nanya ke seorg pkar cinta brpengalaman dri BSM, Kak Koko.

F: “ Iyaa sygg, dagji. Sa sukaji klu Mandha nanya2 yg kek gnian.”

F: “Feby sdh dpt, jwbnx kek gini. Cinta krn butuh sama aj bukan cinta sejati. Krna dia mencintai seseorang hanya karena butuh,,,, apa itu brbentuk materi ataupun yg lain. Tp butuh krn  cinta,,, mmg lukisan  hati kita yg paling dalam yg menginginkan kasih syg tersebut,,, apapun bentuknya..”
M: “BINGO J

F: “Jadi feby salah ya tadi?”

M: “Jadi? Feby ngerti? Td feby blg: klo syg org itu otomatis butuh dia, jd feby pake luv u coz need u. Begitu? Feby syg sama Hendra, tp blom tentu si Hendra itu yg feby butuhin. Feby smpe skrg tau cow yg kek gmna yg feby butuhin? Terlepas dri dia punya siapa.”

F: “ Hmm,. Iyaa, ngerti meka. Jd gni y mksdx Mandha, fby cm syg tp dag butuh k’Hendra. Nah klu kek gtu, knp coba sygx feby ke dia dag ilang2?”

M: “Baca bae2 sygg. Feby syg sm kk Hendra, Feby yakin cow kek gitu yg feby butuhin? Hmm,. Nyari jwaban buat: “sosok gimana yg kita butuhin” Itu prosesnya lama.”

F: “owwhh,. Menger meka sygg. Iya sihh, di antara semua, ada satu hal yg feby dag butuh dari dia, yaitu sikap membisunya, sikap batunya yg menyebalkan.”

M: “Hahaha... Jalan msh panjang kok sygg. Jgn buru2 nentuin yg mana butuh n dag. Aku pamit dlu yah. Mau kluar J


Hmmm... feby berasa dapat pencerahan di siang bolong dari Si Mandha. Apa iya selama ini Feby cuma sayang tapi belum tentu butuh K’Hendra? Apa iya, Feby sayang k’Hen karena butuh? Enggak... selama ini Feby dag merasa manfaatkan K’Hen, Feby dag merasa sayang sama dia karena butuh materi dari dia, tapi Feby butuh k’Hen karena memang itu lukisan hati Feby yang paling dalam, apa pun bentuknya, makanya bisa sayang sama dia. Feby butuh seseorang yg seperti dia. Feby yakin cow kek gitu yang feby butuhin, terlepas dia punya siapa atau dia punya rasa yg sama dengan Feby atau tidak. Feby butuh k’Hen, untuk mencari seseorang seperti dia itu masih agak susah buat Feby. Dan dag ada yg salah dari semua itu, kan? Dag papa klu selama ini Feby mengorbankan perasaan tiap kali ingat atau ngomong sama dia, mungkin kelihatannya ini hal yang bodoh, tapi satu hal yang pasti, I NEED HIM CAUSE I LOVE HIM. THAT IS.... 
Read more...

Minggu, 15 Januari 2012

~Bukan Feby Seorang~

Kembali lagi, semua tentang Stone man alias Mr. HF (HF kan?? Cocok banget tuh, sa baru nyadar kalo nama kita nyambung loh bang. Nyambung kalo dibuat di undangan nikah... Ya, H & F... Dalam inisial kamu, selalu ada terselip namanya Feby juga... hehehe... So proud loh...).
Baik sengaja maupun tidak, Feby ngutak-ngatik twitterland lagi dan menemukan seorang wanita lain yang menggalau juga karena disebabkan oleh kamu Mr. HF, ya dia memang lebih vulgar dalam menyampaikan semua rasanya lewat tulisan dan kalo dijabarin yah, dia masih berharap sama kamu bang.... Just like me they long to be close to you,. Just like me they long to be loving you.... (Jadi pengen nyanyi lagu Close to you nihh...)

Dari awal Feby sudah tahu, Ada Mrs. N dan Mrs. U dalam daftar riwayat pilihan kamu. Lalu seperti prediksi Feby pada dasarnya, Mrs.N lah yang terpilih. Dan seperti yang Feby pernah bilang, menjadi wanita itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi wanita itu sulitnya minta ampuuuuunnn karena kalo ada seorang pria yang mampu menyentuh hati mereka, maka sampai lebaran Naga pun, mereka akan tetap sayaaaaaanggg sama pria itu. Bayangin blogerwan/ti, ada dua wanita lain selain Feby.... Nyeeseeeeekkkk waeeeee euyyyy!!! Tapi yahhh, apalah daya mungkin sudah takdirnya kayak begitu.

Feby tahu apa penyebab itu semua, karena kalo di samping kamu, Feby merasa terlindungi dan disayangi. Di dekat kamu, Feby bahagia., di dekat kamu, Feby mau cerita banyaaakk sekaliiii, di sampingmu, Feby tak mau berhenti mengobrol, di sampingmu, Feby inginam bersandar, di sampingmu, Feby ingin kamu menggenggam tangan Feby selamanya... Tapi yang jadi pertanyaan, apa semua wanita lain juga kamu perlakukan sama dengan Feby?? Apa kamu juga selalu menggenggam lembut tangan mereka??

Mengetahui, bahwa bukan Feby seorang, rasanya sakiiittt dan sediiihhh. Di luar sana begitu banyak wanita lain yang mengharapkanmu juga. (artinya Feby punya banyak saingan dong ya??)
Yaahh, seenggaknya Feby udah lumayan berkorban banyak buat kamu (walau kamu dag pernah sadar), mereka belum pernah kan ngerjain laporan kamu, mereka belum pernah kan mijitin kamu, dan mereka belum pernah ngeliat bintang jatuh bareng kamu.... (Alhamdulillah, apa pun itu Feby senang pernah melewati hari-hari bareng kamu)

Ingat!! Feby selalu mendoakan yang terbaik untukmu karena itu adalah cara Feby memelukmu dari jauhhh, sebelum kita bertemu kembali oleh takdir.... You are my destiny... :*
Read more...

~Tidak Harus Memiliki (Tak Berawal, Tak Berakhir)~

Ada sebuah kisah nyata yang bikin Feby merasa sangat salut. Mungkin ini yang disebut dengan "cinta dan sayang" yang tidak egois. Di mana dia tidak harus memiliki, tapi ikhlas berada di samping orang yang disayang itu tanpa harus memiliki ataupun punya status hubungan. Selalu ada untuk orang itu, selalu memiliki waktu jika dia diminta. Selalu perhatian dan peduli jika diminta. Bagi Feby, itu merupakan salahsatu bentuk pengorbanan yang tidak terlihat oleh orang lain. Pengorbanan yang keren. Pengorbanan tanpa kata, tapi dengan perbuatan.

Cinta yang seperti inilah yang mungkin disebut tulus. Seseorang yang mencintai dan menyayangi tanpa harus memiliki, ketulusan yang tidak tertandingi. Tapi apakah sebuah cinta yang tulus itu akan tetap seperti itu saja? Apa cinta yang tulus itu akan terus berkorban tanpa merasa bahagia sepenuhnya? Feby tahu, mungkin dengan "selalu ada" sudah cukup untuk dia, tapi cinta yang tulus itu juga mesti memiliki akhir yang bahagia bukan? Sangat disayangkan cinta yang tulus tapi tak termiliki oleh siapa pun. Tapi dibalik semua itu, semua adalah pemikiran yang sangat dewasa. Dia memang seorang gadis yang menginspirasi. Tapi Feby tetap tidak setuju dengan itu, Cinta yang tulus seharusnya berakhir bahagia untuk selamanya sayanggg... (Gemessss waeeee!!!) >.<...

Sekali lagi, hanya takdir yang tahu....
Read more...

~Mendoakanmu Adalah Caraku Memelukmu Dari Jauh~

Kalimat itu mungkin paling tepat menggambarkan semua hal yang bisa kulakukan untuk saat ini. Feby membaca kalimat itu pertama kali dari blog seorang penulis yang menjadi Idola Feby selama ini, dia orang yang menginspirasi Feby untuk menulis (Makasih K'Wawan... Hehehe...).

Kembali ke makna kalimat itu,
Teruntuk orang-orang yang Feby sayangi,
Mendoakan kalian adalah caraku memeluk dari jauh
walau mungkin jarak dan waktu memisahkan kita
Tetap yakin dan ingat, Feby selalu memeluk kalian dalam tiap doa yang terapalkan...^^
Read more...

Jumat, 13 Januari 2012

~53 Hari~


Aku mengenalmu pada 53 hari itu,
53 hari, kita menghabiskan waktu bersama
53 hari, aku mendengar suaramu
53 hari, aku berbincang denganmu
53 hari, aku tertawa bersamamu
53 hari, aku bernafas dengan udara yang sama denganmu
53 hari, aku melihatmu
53 hari, aku sering membangunkanmu
53 hari, aku tersenyum untukmu
53 hari, terasa begitu menyenangkan bagiku
53 hari, aku memberimu perhatian
53 hari, aku peduli padamu
53 hari, aku pernah memijat punggungmu (yang lelah)
53 hari, kau bercanda denganku
53 hari, kita melihat bintang bersama
53 hari, kau sering menggenggam lembut tanganku
53 hari, tercipta banyak puisi untukmu
53 hari, aku bertanya-tanya tentang kehadiran sbuah rasa yang bernama rindu
Dan
53 hari bersamamu terasa begitu sangat singkat untukku
Aku bahagia, teramat sangat bahagia bisa mengenalmu walau
pada akhirnya pahit yang kurasakan
Benarkah aku jatuh hati padamu?
Benarkah semua yang kurasa dan kulakukan ini?
Benarkah kau sama sekali tak pernah peduli padaku?
Benarkah aku hanya adik tersayangmu?
Benarkah kau tidak pernah merasa rindu padaku?
Benarkah kau tidak memiliki setitikpun rasa yang sama denganmu?
Benarkah kini kau bersamanya?
Lalu apa yang kaurasakan?
Apakah kau bahagia dengannya?
Dapatkah kau merasakan kepahitanku ini?
Aku rasa, kini aku tlah tahu jawabannya
53 hari....
Begitu singkat, penuh kebahagiaan, dan berujung pada air mataku
Seperti hujan yang membasahi malam ini
Deras...
Semua rasa sayangku padamu, hanya Allah dan aku yang tahu
Kau tak perlu tahu dan mungkin tak sudi mengetahuinya
Aku tak tahu mesti berkata apa
Karena aku tak bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan
Aku terlalu lemah untuk berkata jujur padamu

*** 10 Januari 2012 00.00 Wita (Hujan)
Saat  semua tanda tanya di kepalaku tak habis tentangnya
Saat aku ingin pergi, tapi hati masih meragu
Otakku berkata harus pergi, tapi hati masih ingin tinggal
Aku bingung HF!!
Aku tak tahu mesti bagaimana?
Aku ingin menyerah tapi belum mampu
Aku ingin melepas bayangmu tapi tak sanggup
Aku tersesat dalam khayal dan mimpi tak berujung
Beritahu aku!
Bangunkan aku!
Apa yang harus kulakukan HF??
Jangan hanya membisu dan membatu...
Read more...

~Mungkin, Sebaiknya Aku Pergi~


Tak banyak kisah yang kita habiskan berdua, bagimu aku tidaklah penting, dan kita tidak memiliki rasa yang sama
Hanya aku yang memiliki rasa itu
Ya, hanya aku seorang
Kau selalu melambungkanku setinggi langit, lalu menjatuhkanku dalam diammu itu
Tanpa kau sadari
Semua itu melukaiku,
Duri tajam yang kau tancapkan teraba oleh air mataku
Aku menangis...
Lalu disampingku, kau hanya duduk membatu, dan berkata “Ada apa adik tersayangku?”
Ya, aku memang hanya adik tersayangmu
Mestinya aku sadar sedari awal
Mestinya aku tidak memendam rasa
Mestinya aku tidak berharap
Dan
Mestinya aku tidak jatuh cinta padamu
Tapi apalah dayaku? Rasa itu terus membuncah
Semakin parah
Aku tak berdaya
Kau mengambil setengah isi hatiku,
Lalu mencampakkannya,
Kini,
Membalas pesanku pun kau tak mau
Aku tahu, kau tlah bersamanya
Aku tahu, kau bahagia bersamanya
Aku tahu, kau berusaha menjadi yang terbaik baginya
Aku tahu, dialah yang terbaik dari Allah untukmu
Tapi, tahukah kau?
Di atas segala itu, kau melukai seseorang yang tulus menyayangimu
Untuk kebahagiaanmu dia memilih pergi
Ya, aku akan pergi
Sungguh!!
Aku tak kan bertegur sapa lagi denganmu
Jadi, kau bersiaplah
Bersiap untuk kehilangan adik tersayangmu ini
Tak kan ada lagi perhatian kecil (yang bahkan tak pernah kau sadari)
Menghilang dari hidupmu memang pilihan terbaik yang bisa kulakukan
Mungkin, sebaiknya aku pergi
Aku akan menemukan seseorang
Seperti dirimu, aku akan menemukan yang terbaik

***
Saat galau itu menyerang Feby lagi
Teruntuk manusia batu alias Stone man alias Mr. HF
Mungkin kau tak peduli, tak pernah peduli bahkan sedetikpun
Kau terlalu sibuk untuk kebahagiaanmu sendiri...
Aku lelah merindukanmu......
Read more...

Minggu, 01 Januari 2012

~BLEED_HOT CHELLE RAE~


I feel like I'm drowning in ice water
My lips have turned a shade of blue
I'm frozen with this fear
That you may disappear
Before I've given you the truth



I've always dreamed about this moment
And now it's here and I've turned to stone
I stand here petrified
As I look you in your eyes
My head is ready to explode

I bleed my heart out on this paper for you
So you can see what I can't say
I'm dying here
'Cause I can't say what I want to
I bleed my heart out just for you

And it's all here in
Black and white and red
For all the times
Those words were never said

I bleed my heart out on this paper for you
So you can see what I can't say
I'm dying here
'Cause I can't say what I want to
I bleed my heart out just for you

I bleed my heart out just for you.

***
Lagu ini yang pertama kali bikin Feby jatuh cinta sama Hot Chelle Rae...
Maknanya dalem sangaaaattt...
Sesuatu yang tidak dapat terucap... Menahan luka.... 
Hmmmm.... Pengeeeenn Nanisss euyyyy...
Read more...

~WHY DON’T YOU LOVE ME_HOT CHELLE RAE FEAT. DEMI LOVATO~



See i can wake up i’m living a nightmare
that keeps playing over and over again
left in a room so held up on you
and your cool just being friends

left on the sidelines

stuck at a red light
waiting for my time
and i can’t see

why don’t you love me?

Touch me, tell me i’m your everything
the air you breathe
why don’t you love me baby
open up your heart tonight
i could be all that you need
why don’t you love me?
Why don’t you love me?

See i’m just too scared to tell you the truth

cause my heart can’t take anymore
broken and bruised longing for you
and i don’t know what i’m waiting for

left on the sidelines

stuck at a red light
waiting for my time
so just tell me

why don’t you love me?

Touch me, tell me i’m your everything
the air you breathe
why don’t you love me baby
open up your heart tonight
i could be all that you need
why don’t you love me?
Why don’t you love me?

Why don’t you give me a reason

please tell me the truth
you know that i keep believing
till i’m with you

why don’t you love me

kiss me, i could feel your heart tonight
it’s killing me so
why don’t you love me?
Touch me, tell me i’m your everything
the air you breathe
and why don’t you love me baby?
Open up your heart tonight
i could be all that you need

Why don’t you love me?

Why don’t you love me?
Why don’t you love me?


***
Satu kata untuk lagu Hot Chelle Rae yang satu ini....NYESEK! Hahaha... :p
Yahhh,. mungkin agak sedikit nyentil Feby ya?? Tapi ndag kok, bukan karena itu Feby suka lagu ini. Lagunya asyik. Suara Demi Lovato berimbang dengan suaranya Ryan K. Follese....
Pokoknya keren lah.. Masuk dalam playlist yang paling sering Feby dengar...^^
Read more...

~THE ONLY ONE_HOT CHELLE RAE~


It's like technicolor in black and white I felt like a boxer without a fight A night in Vegas without all the lights
Before you...
I could only see as deep as the skin
Before you...
I never thought I could let anyone in
Before you...
I was waiting for my life to begin
You are, you are the proof
that love is beautiful
 You are, you are the truth
something unusual
You are, you are
my fire you're burning like the sun
You are, you are, you are, you are the only one


My walls are falling and my white flag is high
I've surrendered to the feeling inside
I look in to your eyes and rewind


Before you...
I could only see as deep as the skin
Before you...
I never thought I could let anyone in
Before you...
I was waiting for my life to begin
You are, you are
the proof that love is beautiful
 You are, you are
the truth something unusual
You are, you are my fire you're burning like the sun
You are, you are, you are, you are the only one
Hand on my heart, feel how my heart beats (heart beats)
 Hand on my heart, feel how my heart beats (heart beats)
(You are) Hand on my heart, feel how my heart beats (heart beats)
(You are) Hand on my heart, feel how my heart beats (heart beats)


You are, you are the proof that love is beautiful

You are, you are the truth something unusual

You are, you are my fire you're burning like the sun

You are, you are, you are, you are the only one

You are, you are the proof that love is beautiful

You are, you are the truth something unusual

You are, you are my fire you're burning like the sun

 You are, you are, you are, you are the only one...

***
Dengar lagu ini, bawaannya pengen senyuuuummm aja... Dag tau kenapa? Feby suka makna dari liriknya... Romantiiss sekali, ya walau agak nge-beat dkit... Tapi asyikkk, cool song I've ever heard before...
Dalam hati, Feby bertanya-tanya, apa di luar sana ada seseorang yang akan menyanyikan lagu ini buat Feby?? Ada ato dag ya???
Read more...

~MEREKA ADALAH..... BINTANGKU^^ ~


Banyak hal yang terjadi dalam hidup dan semua orang tentulah tidak bisa hidup sendirian. Manusia adalah mahluk sosial. Butuh teman dalam hidup. Begitu juga denganku.
Tahu tidak? Fakultas Pertanian tempatku menghabiskan waktu untuk kuliah tidak hanya sekedar kuliah, di sini Feby banyak belajar, belajar di sekolah kehidupan. Banyak orang yang aku temui dalam keseharianku. Tapi yang memberi banyak warna dan makna adalah keenam orang sahabatku ini. Mereka adalah.... Bintangku....
Mengapa kusebut bintang? Karena dari mereka aku mendapat cahaya, cahaya penghias langit malamku, tanpa mereka langitku tak akan seindah ini. Tanpa mereka, Matahari Feby sulit untuk bersinar. Tanpa mereka, Feby tidak bisa berpendar. Tanpa mereka, Feby bukanlah apa-apa. Tanpa mereka, Feby kehilangan. Tanpa mereka, Feby sulit untuk tersenyum. Entah bagaimana ke depan, yang pasti Feby sayang, teramat sayang.
Puitis banget ya?? Ya, namanya juga belajar menulis (obsesi penulis).
Oiah,. Siapa sih bintang-bintang itu? Kok bisa seistimewa itu di hatinya Feby??
Mau tau kan bloggerwan/ti??
Jreng... jreng....

1)      AMANDA PRASETYOWATI

Cantik kan? Dari tampangnya aja, kita bisa langsung tahu, klu cewek satu ini modis dan paling pinter gaya, selain ntu, bodynya juga bagus. Proporsional lah. Mandha, Feby biasa manggilnya gitu (Ya iyalah Mandha, secara gtu namanya... Masa Setyo? Hehehe... pisss Mandha...).
Amanda Prasetyowati, cewek manis, jutek, lucu, perhatian, pintar, dan bijaksana. Dia memang kadang jutek, tapi juteknya itu bukan berarti ndak care. Setahu feby, Mandha cewek yang paling perhatian. Mandha juga paling asyik dijadikan tempat curhat masalah percintaan. Dia ahlinya cinta. Dari dia, feby belajar banyak soal mencintai cowok. Mandha punya banyak fans, secara dia paling asyik diajak ngobrol, dari yang serius hingga yang bodo’-bodo’. Sampe-sampe dia bingung sendiri untuk menentukan yang mana yang paling pas. Mandha punya segudang pemikiran logis berperasaan yang bertujuan untuk kebahagiaan (cieile...). Satu hal yang Feby belajar dari dia itu, jadi cewek paling ndak boleh menyet duluan, jadi cewek kita harus menunggu dan melihat pengorbanan cowok yang benar-benar serius ingin mendapatkan hati kita. Soalnya dia sudah sangat berpengalaman. Cowok-cowok di luar sana, lebih sering mempermainkan cewek ketimbang serius. Sulit mendapatkan cowok yang benar-benar tulus mencintai. Ada satu kalimat yang paling Feby ingat yang pernah Mandha bilang, saat Feby curhat. “Perasaan cowok itu susah ditebak, sepintar-pintarnya cewek nyembunyiin perasaannya, cowok itu lebih pintar”. “Mulai berpikir rasional, dan sedikit kejam sama diri sendiri. Ngapain galau atau peduli dengan cowok yang bahagia sama orang lain?”. “Cinta itu karena kebiasaan, kebiasaan bersama. Ikhlas, sabar, pasrah, kebiasaan juga yang akan rubah semua ini ”. Kurang lebih itulah kata-kata Mandha yang paling Feby ingat tentang bagaimana kita move on. Mandha memang paling nyaman untuk dijadikan tempat curhat. Masukannya selalu bijaksana.
2)      SHANNAZ NADIA
Shannaz, neng geulis satu ini adalah sahabat Feby yang paling pintar, pemilik IPK tertinggi Sosek angkatan 08 ini (3,89 bo’... Kereenn kan?? Feby terinspirasi buat ngejar IP tinggi juga karena ngeliat dia) sangat berpengaruh dalam kehidupan Feby. Shannaz anaknya lucu, manis, dan pintar bangeettt ngettt ngeeettt. Dia termasuk dalam jajaran kotak ketawa Feby, kalo ada di sampingnya, pasti Feby ndak berhenti ngakak kayak orang gila. Feby paling demen dengerin cerita Shannaz, kalo udah ngobrol, bawaannya seruuuu aja tanpa jeda apalagi spasi... Lucu karena kalo ngomong, sering dipadupadankan dengan bahasa Makassar. Pokoknya Shannaz top margotop lah, walau kadang dia sensi tanpa sebab yang sama sekali Feby tidak ketahui penyebabnya. Plisss ya? Jangan pernah meragukan ketulusan Feby sebagai sahabat kamu sayangg,. Karena Kamu adalah salah satu bintang bersinar dalam rasi bintang khusus buatan Feby. Maaf kalo kadang Feby ndak mengerti keinginan Shannaz. Langsung labrak saja, ndak papa kok. Hehehe... ^^v.

3)      MIFTAHUL JANNAH A.K.A PALOH
Miftahul Jannah (Paloh). Kata Paloh adalah tambahan nama yang dia pilih sendiri karena dia ngefans banget sama Pak Surya Paloh. Feby manggilnya Mifta, Mitta, Paloh atau Cappo’. Ya itulah panggilan kesayangan Feby untuk dia. Menurut Feby, Mifta punya mata yang cantik (jadi tidak diragukan lagi, dia juga punya banyak fans. Kalo Mandha di posisi pertama, Mifta posisi kedua. Bayangin aja bloggerwan/ti, dia bahkan punya fans yang ngasi surat cinta. Buset dah, jaman sekarang masi ada aja surat cinta?? Feby kapan ya dapat surat cinta juga?? *ngarep). Mifta, dia juga termasuk dalam jajaran kotak ketawa Feby. Anaknya Dg. Paccalla abisss. Setiap ada hal aneh yang dilihatnya, pasti imajinasi dan nalar pikirannya langsung bereaksi dan mengeluarkan kata-kata lucu yang entah darimana daya imajinasinya itu berasal. Pasti Feby langsung ngakak ndak jelas sampe teguling-guling dan skt perut. Mifta anaknya polos bin patotoai. Ada aja kalimat baru yang terlontar dari mulutnya, contohnya “IM3= I Mendung-Mendung Menggalau”. Dari dia Feby belajar tentang ilmu patotoai orang (emang penting tuh ilmu yak??). Mifta, takkan habis cerita tentang dia. Mifta tergabung dalam resimen mahasiswa, hingga mungkin itulah yang menyebabkan dia kadang memiliki jiwa ke-maskulinan. Paling sebel kalo Feby ngirim SMS panjang lebar, banyak tanya. Tapi jawabannya dia singkat, padat ,dan jelas (gile kan?? Cowok banget tuh... bikin feby ingat dengan stone man aja...). Tapi dibalik semua kegeloan itu, Mifta paling pintar nulis puisi. I just wanna say, I LOVE YOU CAPPO’...
4)      AINURRAFIQAH FAISAL
Feby biasa manggilnya Adhe. Adhe itu anaknya baik, penuh perhatian, dan yang pasti lincahwati. Adhe cewek romantis yang paling rela berkorban demi cinta. Saking cintanya pada KK inisial I, dia ngasi surprise tengah malam saat ulang tahun sang kekasih tercinta. Adhe paling bisa diandalkan dalam ngerjain/edit laporan, skripsi, dan berbagai tugas kampus lainnya. Dia juga anaknya ndak pelit bisa dijadikan investor dalam dunia hiburan Feby. Paling bisa juga dijadikan tempat curhat oleh Feby. Adhe anaknya gampang akrab dengan orang baru (tingkat kepercayaan dirinya lebih tinggi dari Feby). Kadang Adhe juga sering sensi. Dan saat-saat dia sensi, jangan pernah ajak ngomong karena dia bisa meledak. Adhe sulit untuk mengontrol emosi, ya sebelas dua belas lah dengan Feby. Tapi dibalik itu semua, Feby yakin, Adhe belajar untuk mendewasakan diri. Feby akan selalu coba mengerti dan mendukung segala pilihan yang Adhe buat. Maaf kalo kadang Feby sulit mengerti ya sayangg (maklum lalod, otaknya Feby pentium 2.. hehehe...).
5)      IRA MAGFIRAH
Ira Maghfirah, sebelas dua belas dengan Mifta, daya imajinasinya yang tinggi, bikin Feby nyaman kalo di dekat dia. Ira anaknya lucu, baik, dan pengertian. Tidak heran, dia punya banyak teman. Ira juga asyik dijadikan tempat curhatnya Feby. Ira paling senang kalo diajak karaokean ato nonton film. Secara anaknya itu tukang jalan. Kalo mau menghibur diri atau ngabisin duit, hubungi aja Ira, karena dia paling tau bagaimana cara ngabisin duit yang membahagiakan dan ndak bikin kita nyesal setelahnya. Ada kepuasanlah saat jalan-jalan bareng dia. Pokoknya Ira anaknya asyikkk tenaaannn... Kereeennn lahh,. Hehehe... ^^v
6)      NURUL AISYAH
Nurul Aisyah, atau yang akrab di panggil Icha. Icha orangnya sabar, cerdas, dan seorang aktivis dakwah FKMKI yang aktif. Saking aktifnya, dia kadang ndak peduli dengan kesehatannya sendiri. Dari Icha, Feby belajar tentang kesabaran. Feby belajar tentang bagaimana mengendalikan ego dan emosi. Icha adalah guru spiritual Feby (hehehe.. :*). Sejak Feby memutuskan memeluk Islam, Feby banyak bertanya sama Icha, secara Icha sangat taat dan berpengetahuan luas tentang agama Islam. Icha sosok yang paling Feby kagumi. Baru-baru ini, Icha dapat cobaan yang lumayan berat dan berhubungan dengan kesehatannya hingga harus dirawat inap di rumah sakit. Tapi di dalam kelemahannya itu, Icha tetap saja tersenyum dan tidak pernah mengeluhkan sakitnya itu. Di situlah Feby belajar tentang ikhlas. Icha paling bisa dmintai pendapat tentang sesuatu, apa pn itu. Ichaaa,. You are my inspiration.
Yahh, itulah bintang-bintang Feby yang menggantung di langit Feby. Mereka akan tetap bersinar dalam hati Feby sampe kapan pun. No matter what happen. Feby harap kalian juga menganggap Feby sebagai sahabat yang tak tergantikan. Jika kita tua nanti, dan menjalani hidup masing-masing, Ingatlah Hari ini, Ingatlah Feby dalam ingatan. Makasih banyak atas cahaya terindah yang kalian berikan untuk Feby selama ini. Tanpa kalian, Feby tentu akan merasa sepi....
Feby sayaaaaaaaaaangggg kalian semuaaaa... *kiss and big hug* ~^^~ 
Read more...
 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©