::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Februari 2012

~Finding Mr. Right~

Lama ya, Feby dag posting-posting? Hmm, okeh sekarang jdulnya finding Mr. Right. Feby pernah bca salahsatu twit di twitterland, kalimatnya tu kek begini,.
"Kamu tidak akan bertemu dengan Mr. Right, kalo kamu masi galau hanya karena Mr. Wrong"

Ya, kebanyakan dari kita mungkin akan sulit menemukan Mr/Mrs. Right yang kita cari selama ini, kalo masi aja terus-terusan mikirin si Mr/Mrs. Wrong yang jelas-jelas kerjanya cuma bikin sakit hati dengan berbagai hal yang dia lakukan. Feby mungkin dalam beberapa bulan terakhir memang agak terlihat kacau karena galau. Tapi kembali lagi, sebagai manusia biasa yang sensitif, move onnya tentu lumayan butuh waktu lah. Mr. Wrong ngasi pelajaran yang penting dalam hidup Feby, dag ada salahnya juga sih sempat jatuh cintrong ma dia.
Sahabat Feby, Nurul Aisyah punya prinsip yang lumayan keren, kalo ditanya soal yg beginian dengan bijak, dia akan bilang, "mencintai di saat yang tidak tepat itu salah" Loh kenapa bisa jadi salah? Salah karena timingnya dag tepat, untung kalo dia juga serius cinta sma kita, kalo cuma sekedar happy-happy ato supaya gak dicap jomblo aja kan gak bagus. Memang di usia seperti ini, kita sedang dituntut utk mencari karena faktor usia dan pertumbuhan hormon yg butuh pasangan. Tapi dag menjadikan kita wajib dan kudu mesti punya pacar sekarang juga. Mungkin saat kita melihat sekeliling kita, kita lalu bertanya kenapa orang lain begitu mudahnya menemukan seseorang yg klop secepat itu? Bahkan wajah mereka juga mirip (muka-muka jodoh). Dan kenapa sampe saat ini di depan Feby yang ada hanya Mr. Wrong truss. Semua ada masanya, semua ada waktunya. Feby akui, saat ini untuk gampang percaya sama "orang" baru itu agak susah, Feby dag yakin. Ada sih someone yang slalu bkin Feby Happy and semangat teruss, hanya saja Feby blum sepenuhnya yakin, Feby dag yakin dengan apa yang Feby rasa. Masih terlalu gamang dan terlalu dini untuk menemukan the Right. Mending mengalir saja kayak air (kata-kata andalan Feby). Ke mana air akan bermuara menyambut Feby. Ke mana jalan takdir ini membawa Feby. Tulang rusuk yang terpisah akan menemukan pemiliknnya, dia tidak akan pernah tertukar. Feby yakin Mr. Right telah dipersiapkan untuk Feby, kapan pun waktunya. Dan sebelum waktu itu tiba, Feby akan terus memantaskan dan memperbaiki diri agar bisa membahagiakan Mr. Right, yg hanya milik Feby seorang di dunia ini. Menjadi imam yang terbaik di dunia dan akhirat nanti.

"Heii, Mr. Right... Kamu duduk manis ya di situ, jangan ke mana-mana. Tunggu waktu yang membawa Feby bertemu denganmu. Biar Feby pantas untukmu" (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
Read more...

Jumat, 17 Februari 2012

~Cinta dan Benci~

Ini bukan jdul lagunya Geisha, tapi ini cuma sekedar share sja. Cinta dan benci itu beda-beda tipis. Kadang dari benci jadi cinta ato malah dari cinta jadi benci. Bahkan kadang saat kita punya perasaan ma seseorang bisa saja langsung hilang feeling. Mungkin kemarin-kemarin memang Feby sayang, tapi kok lama-lama dianya menyebalkan ya? Kalo memang sudah menemukan yang baru ato memang sudah yakin, jangan ragu. Itu yang terbaik buat kamu. Tapi jangan pernah mengganggu kehidupan orang lain yang berusaha melupakan kamu.
Hei,Stone man,. Feby harap kamu bisa bahagia dengan dia ya. Dia memang buat kamu. Dia yang terbaik buat kamu, dibandigkan dengan Feby.
Tapi akhirnya (lagi) logika Feby sudah di atas normal sekarang. Feby sadar kamu bukan yang terbaik buat Feby. Kamu tuh orangnya gampang jatuh cinta. Gampang pedekate sama siapa saja. Gak kebayang deh kalo Feby jadiin kamu pasangan hidup kelak, pasti kamu tipe cowok yang dag setia. Buktinya, kamu dag bisa sayang sama satu orang saja.
Alhamdulillah, Feby benar-benar diberi petunjuk dari Allah SWT. Kamu bukan yang terbaik buat Feby.
Feby dibutakan oleh cinta yang tidak logis, tapi sekarang sudah semakin sadar kok. Jadi kamu tenang saja, rasa Feby sudah hilang. Feby cuman jadikan pengalaman hidup saja, ternyata Feby pernah sayang ma seseorang yang dag semestinya disayang. Feby sadar kamu dag sebaik yang Feby pikir sebelumnya. Ya, kamu baik-baik yah dengan dia. Kamu jagain dia baik-baik, rebut hatinya lagi, asal jangan disakiti lagi. Banyak loh perempuan yang kamu sakiti (termasuk Feby tentunya). Dan tolong semoga kamu bisa jadi lelaki gentleman untuk perempuan yang kamu pilih nanti, jangan pernah sia-siakan dia.
Feby juga sedang menetapkan pilihan, Feby yakin di luar sana ada lelaki yang terbaik, lebih baik dari kamu. Kamu bagian dari masa lalu. Intinya kamu bukan lelaki yang pantas dan terbaik buat Feby. Semuanya sudah hilang tak berbekas. Makasih sudah jadi pengalaman dan pelajaran buat Feby (jangan pernah kegedean rasa ma cowok yang dag serius dan gampang jatuh cinta... Itu sama aja cari galau... Hahaha... (⌒˛⌒)
Good bye forever stoneman,. I'll remember you sebagai orang yang PERNAH Feby sayang, sekarang TIDAK lagi...
Suerrr,. I promise,.
Hanya saja, satu yang harus kamu ingat, jangan pernah menyesali semua pilihanmu. Jangan sampai kamu menyesal, menyia-nyiakan kesempatan yang pernah ada. Jangan menyesal! Karena mungkin rasa sayang dariku tidak akan kamu dapatkan dari perempuan mana pun dalam hidupmu. Kesempatan itu hanya ada sekali, tidak ada kesempatan kedua atau ketiga. Karma itu berlaku kawan, jangan pernah menyakiti hati seorang perempuan lagi. Cukup sampai di sini saja. Jangan sampai ada lagi yang tersakiti. Jaga dia baik-baik. Feby ucapkan selamat atas kebahagiaanmu yang telah menemukan si "terbaik" itu. Feby pasti juga menemukan yang terbaik dari yang terbaik.(⌒˛⌒)

***
♬♪Terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu, jalan pikiranmu buatku ragu biar hujan menghapus jejakmu... Dan kau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku, usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu...♬♪

***
Perempuan yang baik untuk lelaki yang baik, dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik pula. Feby yakin tentang itu... Terbukti kok...
Read more...

Selasa, 14 Februari 2012

~My Dearest Skripsweet~

Dia.... Diaa... Diaaaa....
Ya, dia “My Dearest Skripsweet”. Semua mahasiswa pasti akan melewati sebuah fase di mana mereka harus menjalin hubungan dengan skripsi. Terutama bagi mahasiswa yang telah berada di tingkat akhir. Skripsi adalah sesuatu yang harus dicintai, dipahami, dan didalami. Skripsi merupakan bukti bahwa kita pernah memiliki pemikiran idealis tersendiri sebagai seorang mahasiswa tentang ilmu yang tengah kita pelajari.
Akhirnya tiba juga masa di mana Feby harus berhubungan dengan skripsi. Awal-awal pendekatan sudah mulai terasa berat, di mana Feby harus memilah-milah, skripsi seperti apa yang akan Feby cintai, pahami, dan dalami? Esensi seperti apa yang sesuai dengan pemikiran Feby? Apa yang ingin Feby teliti? Bayang-bayang pendekatan ini dimulai sebelum KKN, Feby dan teman-teman harus memiliki judul masing-masing. Sempat agak stress juga memikirkan itu. Feby akhirnya ingin meneliti tentang Kemitraan antara pengusaha dengan petani, apakah kemitraan yang ada dapat menguntungkan kedua belah pihak atau tidak. Judul Skripsweet beserta pembimbing pun telah disetorkan. Kurang lebih selang 2 bulan berikutnya (setelah KKN,red), nama pembimbing pun telah keluar. Feby bergelut dengan cek lokasi. Tapi sungguh miris, di tengah siang bolong, perusahaan yang ingin dijadikan lokasi penelitian ternyata telah gulung tikar, sepertinya perusahaan ini pindah lokasi (itulah susahnya, kalau kita tidak punya koneksi). Feby bertanya-tanya dan akhirnya dapat informasi dari seorang teman yang pernah meneliti tentang perusahaan itu, tapi hasilnya nihil. Terpaksa Feby banting setir dan beralih ke Gernas Kakao, bagaimana keefektifitas program bansos dari pemerintah tersebut setelah tiga tahun berjalan.
Demi My dearest Skripsweet, Feby melancong ke Pinrang. Di Pinrang, lumayan berat karena mesti mengurus berbagai persuratan dan itu melelahkan. Pengorbanan untuk Skripsweet tersayang adalah sebuah proses. Selama 3 hari Feby berada di sana, sempat bertemu dengan ketua kelompok tani, dan memperoleh sedikit data. Feby akhirnya balik ke Makassar, setibanya di Makassar, proposal pun telah dibuat, lalu berhadapan langsung dengan dosen pembimbing. Kedua dosen pembimbing Feby tidak tertarik dengan judul yang Feby inginkan. Mereka tidak sreg (gagal lagi). Penelitian tentang Gernas sudah terlalu membosankan. Judul Feby ditolak. Feby disuruh meneliti tentang tanaman nilam. Remuk jantungku. Hhhhhhhh...... T.T.....Tapi dag boleh menyerah sampai situ saja kan? Bagaimana pun jalannya, harus dilalui.
Nilam, lokasi penelitian tentang tanaman ini sangat jauh. Untuk pulau Sulawesi sendiri, penelitian Nilam berada di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kolaka Utara. Beruntung Feby punya teman yang meneliti tentang tanaman ini juga, jadinya Feby bisa bareng ke sana. Makasihh Sury sayanggg...*hug.

Ini adalah bukti asistensi pertama Feby.... Akhirnya Feby bisa asistensi juga.... Fiuuuuhhh....


Sekali lagi, semua butuh pengorbanan dan proses yang tidak mudah, bukan? Tapi kalau kita sudah punya niat yang baik akan sesuatu, pasti akan baik nantinya, mungkin tidak instan, tetapi pasti adanya. Fighting Bhibie!!!! (^o^)/
To be continued.....
Read more...

Selasa, 07 Februari 2012

~Patah? Dilem Korea Aja...~

Bloggerwan/ti tau kan Lem Korea yg bsa didpt di toko-toko alt tulis? Ato di pinggir jalan? Ya, Lem Korea. Abang Arief tanya Feby tentang obat apa yang cocok untuk orang yg lg sakit hati? Nah, Feby baru saja patah hati, masi dalam proses penyembuhan. Trus Feby ngomong lagi, "Feby sj bru patah hati, mana tau obatx, ni jg masi berusaha mnyembuhkan" (kurang lebih begitu). Dan sampe akhirnya dia bilang "Kalo patah hati, ya dilem pake lem korea". Hmm... Ngomong kek bgitu mmg gampang, seandainya saja hati bisa dibongkar pasang, dicabut, trus dilem pake Lem Korea, sudah dari dulu kali Feby lakukan. Hanya saja, sampe sekarang Lem Korea yang dibutuhkan itu, entah berada di mana? Mencari lem Korea untuk hati kayaknya masi langka. Sulit didapat. Ato bahkan akan mesti nunggu lama untuk itu,. Tadi pagi Feby sempat nonton Islam Itu Indah, Ustad Nur Maulana bilang, cinta itu tidak buta butuh pengertian satu sama lain, butuh penghargaan, menerima segala kekurangan. Apa Lem Korea yg Feby cari akan begitu juga? Lem Korea (jodoh,red) masi tersimpan di suatu sempat. Belum waktunya Feby temukan. Tapi kalo waktunya sudah siap, pasti. Feby bisa lupakan semua kenangan yg ada di masa lalu. Lem Korea akan merekatkan hati yang telah patah. Feby akan kembali seceria dulu lagi. Siapa pun itu, seseorang di luar sana, terima segala kekurangan dan kelebihan Feby apa adanya, bukan ada apanya. Beginilah Feby, terima saja ya? (⌣́_⌣̀)

***

"Senyumlah Bhi,tinggalkan sedihmu..Bahagialah,lupakan sedihmu...Sedih yg kamu rasa,tak setara dengan bahagia yg akan Feby dapatkan nanti" #NasihatSahabat
Read more...

Senin, 06 Februari 2012

~OST. Negeri 5 Menara_GALAU_Yovie and The Nuno~

Tahukah hatiku galau
Tak tahu harus melangkah
Sejak pertama mata jatuh menatap
hatiku tak pernah dusta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Bila cintaku ini salah
Hatiku tetap untukmu
Namun kenyataannya parah
Dirimu tak pernah untukku
Mencoba lupakan keinginan hati
Namun tak ingin ku menyerah
Tapi mengapa bila ku mendekat
Rasanya semakin jauh

Bila cintaku ini salah
Hatiku tetap untukmu
Namun kenyataannya parah
Dirimu tak pernah untukku

Ternyata ku hanya bisa ooo
Menggapaimu di mimpiku
Namun kenyataannya parah
dirimu (dirimu) tak pernah untukku
(bila cintaku ini salah
Hatiku tetap untukmu
namun kenyataannya parah
dirimu) dirimu (tak pernah untukku)
Bila cintaku ini salah
hatiku tetap untukmu
Namun kenyataannya parah
dirimu tak pernah untukku
dirimu tak pernah untukku

***
Wowwww.... Nanceppp  di hati tuh liriknya.... Ekstrim ya Feby..... Hahahaha.... 
Tambah penasaran sama filmnya nih. Lagu ini kira-kira dipake untuk scene apa yah? Keep Smile Bhi!~^^
Read more...

~MAGANG IS.....MANGNGANG???? (Capek. Bahasa Makassar,Red)~

Magang is... Mangngang?? hahaha..
Gak juga kaleee... Justru Febi merasa magang tuh have fun, apalagi kalo kakak-kakak di kantor sangat mendukung (friendly) pastilah magang rasanya lebih menyenangkan. Oiah, Febi magang dalam rangka Kerja Praktik Kemitraan. Begitulah kurikulum baru yang hadir menghiasi silabus kuliah anak sosek 08.
Dan pada saat itu juga, segalanya dimulai.

Magang sepenggal episode yang mesti Feby lakukan, semua hal ini karena ketidaksengajaan Hahahaha... Tapi dibalik itu semua, banyak hal yg feby dapat selama magang. Feby punya banyak kenalan yang kebapak-bapakan dan unyu-unyu (Ehh...Kok bisa?? Baca aja kelanjutannya). Magang juga berhasil melangsingkan perut Feby, ya, karena tiap hari tuh mesti naik turun tangga, nganterin memo dri lantai 2 ke lantai 1, mengarsipkan berkas, belum lagi berkasnya juga bejibun, udah gitu, loker untuk anak magang letaknya pun di lantai 3 (pantrynya juga), jadinya kalo pengen ngambil hempong lumayan membakar kalori (capek bo’... Hehehe...). Tapi semuanya menyenangkan dan kadang juga membetekan (yah, kalo Shannaz  ma Adhe lagi sensi, yang ada Feby cuma bisa diem, duduk kayak patung kebegoan. Hahahaha... Piss, Bhi sayang kok ma kaliann...)

Tanggal 07 November 2011, tepat hari pertama magang di Bank Syariah Mandiri (mengharuskan Febi wearing veil). Rasanya penuh dengan cenat-cenut dag karuan, ditambah lagi Febi telat. Setiap hari, di kantor ini diadakan doa pagi bersama sekaligus upacara pertanggungjawaban tugas yang telah dikerjakan. Tiap bagian wajib melaporkan pencapaian target yang ada. Febi pikir akan sangat formal, tapi ternyata tidak seformal yang terkira. Upacaranya penuh dengan tawa. Diawali dengan doa pagi, berlanjut dengan pelaporan tugas berbagai bagian+nasihat dari pimcab, lalu smiling face 3 detik, kemudian pemeriksaan standar masing-masing karyawan. Febi dan dua orang sahabat Febi, Shannaz dan Adhe berstatus sebagai anak PKL. Hari pertama Kerja, kami kmudian mendapatkan nametag masing-masing.
Dan tampilan Febi pun berubah..... Jreng,.Jreng...
Tampak Depan
Tampak Belakang

Oiah,. selama magang di BSM, rasanya menyenangkan sekaliiii... Karena bapak-bapak dan kakak-kakak di sni sangat baik.. Suasana kekeluargaannya sangat terasa.

Banyak pengalaman dan orang-orang baru yang Febi temui. Dan yang paling akrab dan dag bakalan dilupakan adalah:

1) Muh. Fauzy Uno alias Ka' Ojie Goyang Gayung
Kak Ojie ini baru saja patah hati, ditinggal married ama yayanknya padahal dilihat dari berbagai segi, Kak Ojie udah siap lahir batin buat married. Tapinya ya, takdir berkata lain. Kak Ojie, orangnya sangat terbuka, friendly, cerewet, dan tukang gombal (sy curiga, jangan2 karena patah hati, smua cwek pengen digombalin). Tapi Febi tau kok, Kak Ojie tuh abis patah hati, kehilangan belahan jiwa yang udah pas di hati emang dag mudah (secara Feby juga mengalaminya... ;'(... Jleb...). Kak Ojie pkoknya top margotop lah, mukanya udah manis bang, tinggal perut aja tuh dikecilin.. Hehehe... Kak Ojie kerjanya di bagian marketing kredit tingkat makro (AO), berurusan dengan perusahaan besar dan bertemu banyak orang membuatnya harus cerewet. Kak Ojie punya face yang rada-rada mirip sama penyanyi solo Petra Sihombing, tapi versi Petra udah jadi bapak-bapak. Hahaha...
Suara Kak Ojie memang manja, bikin semua cewek klepek-klepek kalo digombalin. Tapinya dag ngaruh tuh sama Feby. Suerrr dah!! Kak Ojie paling seneng ngeetawain Feby, manggil Feby dan nyuruh Feby senyum di depannya. Gileee aje, emang Feby apaan mau senyum teruss. Kak Ojie baik dehhh, baru-baru ini Feby ultah, pas tanggal 01 Februari, dan Kak Ojie baru kasi ucapan dan doa di tanggal 03 Februari. Dia masih saja dengan suara manjanya telpon Feby dan ngerjain Feby, katanya Feby pernah hilangin kertas yang ada di mejanya, ya tentu Feby jadi was-was. Apa iya pernah? ternyata dia mau kasi ucapan selamat ultah dan doa. Makasihh ye kakak. Jangan galau. Masi banyak cewek manis di luar sana yang menanti kakak. ^^

2) Pak Eko alias KK Koko

Kak Eko orangnya baek, paling tau tentang gadget terbaru, ngajarin feby ttg berbagai aplikasi bb yang lucu. Kak Koko orang prtama yg minta Pin bb Feby jd otomatis dialah orang pertama yang sering godain Feby krn status bb Feby yang terkadang ongol dan kelebayan. Kak Koko, jadi tempat curhat juga asyik dan dia menjelaskan panjang, lebar, tinggi, luas, dan volume dunia percintaan dua anak manusia. Dia juga sempat curcol tentang kisah cinta menyakitkan yang pernah beliau alami, yaitu saat dia sangat sayang bangeeett ma seorg gadis manis, tapi gadis ini malah mendua dibelakangnya, bahkan saking sayangnya Kak Koko rela melepaskan gadis itu untuk menjalin hubungan baru dengan lelaki lain. Padahal Kak Koko mengorbankan apa aja yang dia miliki, ya dibalik wajah sangar dan lucu itu, Kak Koko memang punya hati yang baik. Dia juga asyik untuk diajak ‘sitolo-toloi dan berpatotoai ria’. Dia selalu manggil feby dengan sebutan Lingling (jelas lah Lingling, muka Feby kan oriental banget, padahal kan Kak koko juga sipit yak). Dia juga menertawakan kecadelan Feby (uhhhh... emang salah ya?). Kak Koko, kalo ngerjain orang ekstrim bo'. Waktu Feby ultah, dia menyatakan cinta lewat bbm+telepon. Sumpaaaahhhh, Feby GR banget, takutnya kalo itu beneran, padahal dia kan sudah punya istri. Berabe dehhh, kalo ada orang yang punya istri trus menyet. Waktu itu sebenarnya Feby tau kalo dikerjain. Semacam ada permainan menggelokan. Tapi dia kayak serius waktu Feby tolak, bahkan pake ngirim sms segala lagi. "Biar Tuhan yang balas". Feby gereget dag karuan, jantung berasa mau copot. Hingga akhirnya dia nelpon lagi dan bilang HAPPY B'DAY. Tapi untungnya dag gimana2 amat kok. Feby tetap cool, ketahuan lah. Hahahaha... Thank you for all kakak. :*

3) Pak Amir alias K’Amir alias Bukan Bang Toyib
Walau seumuran dengan Feby, tapi Feby tetap manggil dia Pak Amir. Pak Amir orangnya baeeekkk bangeeett, dia juga pintar nyanyi dan keknya dia penggemar Wali band. Pak Amir sering jadi objek penderita, dan sebentar lagi akan diorbitkan lewat produser Kak Arwin. Pak Amir punya bejibun video live streaming hasil rekaman kanda Arwin (video kek Norman Kamaru gitu dehh...). Dia orang yang berkali-kali dapat hukuman menyanyi tiap kali upacara dan doa bersama. Kata si Shannaz, Pak Amir bisa membaca garis wajah orang dan dia bakalan tau orang ini punya sikap baik atau tidak hanya dari melihat wajah mereka saja dan Alhamdulillah katanya Feby orangnya baeeeekkk bangeeeett nget nget, Bhi orangnya penyayang keluarga dan teman (ini fakta loh bloggerwan/ti... bkn skedar opini,, klu dag percaya, konfimasi langsung sj ke Pak Amir dan Shannaz. Hahaha... Bangga sangat euyyy....). Satu hal yang Feby ingat dari Pak Amir, dia selalu berpesan, sebagai seorang cewek, kita harus menjaga kehormatan kita, jangan terlalu murahan sama cowok. Pak Amir sering kasi kultum2 keagamaan yang keren, dia selalu nyuruh kita bertiga sholat tahajjud untuk mengatasi kegalauan hati.

4)Pak Arwin alias Kak Arwin alias Bapak Produser
 
Kak Arwin cenderung serius, pria beristri ini akan serius pada waktunya dan akan bercanda pada waktunya juga. Kak Arwin itu cakep, mukanya India-India gimana gitu tapi putih, kayak yang main di Mohabbatein deh. Kak Arwin punya kebiasaan merekam video atau jadi tukang foto. Dalam setiap kesempatan, dia dag pernah lepas dari hempong Nokia seri Enya. Dia bercita-cita menjadi seorang produser rekaman, tapi sayangnya dag kesampaian, jadilah dia seorang pegawai bank yang berdedikasi (cieile...). Kak Arwin kalo sudah bercanda, tak terduga karena yang biasanya serius bisa jadi gelo yang dag ketulungan. Hahahaha... becandanya kenaaa bangettt nget... Pak Amir sering jadi objek penderita, di dalam hape K’Arwin banyak sekali rekaman video saat Pak Amir dihukum menyanyi atau lagi nyanyi-nyanyi gaje di pantry. Pokoknya videonya itu lucu, bikin penonton ketawa terbanting-banting. Sayang skali Feby lupa bluetooth ke hempong Feby juga. Kalo diupload ke youtube, pasti Pak Amir langsung tenar bak Norman Kamaru.  Kak Arwin, kalo sudah punya Production House sendiri, Feby mau dong diorbitkan. Hahahaha....
Good job lah Kak, makasih sudah bikin Feby ketawa terpingkal-pingkal saat magang.

5)Pak Alam alias Kak Alam alias Pak Mayor
Pertama kali ketemu Kak Alam itu, dia orangnya serius sekali (apa ini yang jadi penyebab dia masih membujang? Entahlah...). Sampe-sampe Feby dan Shannaz kasi julukan JUFUTEFEK alias Jutek. Gimana dag kayak gitu Bloggerwan/ti, dia marah-marahin Pak Akbar, yang penyebabnya sendiri tidak terdeteksi oleh Feby. Tapi setelah beberapa hari, Kak Alam ternyata orangnya baik. Mungkin waktu itu dia lagi badmood. Kak Alam sering ingin memecahkan kesunyian di warung mikro dengan celetukan candaan, tapi sayang candaannya itu garing segaring keripik singkong. Feby mau bilang gini, “Kakak, Kakak tuh dag berbakat jadi pelawak”. Hahaha. So far so good, Kak Alam mau minta dicariin jodoh oleh kami, bahkan dia minta dikenalin sama kakak cantiknya Feby, tapinya sayang sekali, kakaknya Feby sudah mau married waktu itu, kagak jadi deh. Kak Alam termasuk dalam pria-pria perawatan, pernah dag sengaja, Feby buka laci mejanya dan menemukan berbagai kosmetik khusus pria, mulai dari sabun cuci muka, handbody hingga parfum. Wow, sang Mayor ternyata pandai merawat diri dan bersih, pantas saja mukanya putih kinclong. Kereeeeennn itu baru namanya pria ideal, lanjutkan! Oiah, kalo kakak yang satu ini, bercita-cita jadi seorang tentara, namun apalah daya tangan tak sampai. Dia dengan tingkat percaya diri yang tinggi selalu menganggap dirinya adalah utusan TNI yang bekerja di bank Syariah (dia pikir kami bakalan langsung percaya). Bersikeras mengaku dirinya mantan tentara, pake acara kasi liat foto pake baju tentaranya lah. Penting ya? Hahaha... Kak Alam, moga cepat ketemu ma jodohnya yahh, Feby doakan yang terbaik deh. Jangan lupa kalo married nanti Feby dikasi undangan juga ya.

6) Pak Akbar alias Pak Giant
Kenapa di kasi nama Giant? Ya, karena Pak Akbar badannya paling gede di antara yang lain. Pak Akbar orangnya sabarrrrr sekaliiiii. Pak Akbar sering dapat ledakan bom, entah itu dari Bu Mila, Kak Ojie atau Kak Alam. Dan dia tetap saja kalem. Mungkin memang orangnya agak ceroboh, tapi dibalik kecerobohannya itu, Pak Akbar tetap smile. Dia selalu nyuruh kita untuk rajin sholat tahajjud. Pak Akbar paling sering ngajak kita bertiga ngobrol di kala senggang. Hari terakhir magang, Pak Akbar ngasi duit buat jajan katanya, karena selama magang, kita bertiga belum sempat ditraktirin makanya dikasi mentahnya aja. Asiiikk kan? Hahaha.... Ya, mungkin dia merasa iba melihat anak magang yang kerjanya tiap hari naik turun tangga, duduk kayak patung, eksis di depan kompi atau mesin fotocopy. Pak Akbar, keep smile ya Pak! Do the best saja lah, apa pun itu. Makasih atas perhatiannya selama ini. Bapak Kereeeennn!

7) Pak Kridh dan Pak Mulyadi alias Om Mul
Shannaz, Feby, dan Adhe kasi julukan Upin dan Ipin, karena mereka kalo ke mana-mana mereka selalu bareng. Mereka juga paling sering gangguin kami bertiga. Dan paling dag mau dipanggil bapak ato om, padahal tampangnya sudah mengharuskan mereka dipanggil sedemikian rupa. Tapi mereka ngambek dan bilang "Sejak kapan saya nikah ma tantemu?" (Gileee kan... Ckckckc). Ada saja bahan perbegoan yang dikerjakan mereka. Di antaranya, aplikasi hape androidnya Om Mul. Tangan Feby di foto trus dikasi tatto lewat aplikasi hape. Gile kan?? Sayang, fotonya sudah Feby hapus. Jadi dag sempat diupload dehh... Om-omku tersayang, kalian mengalihkan dunia Feby. Ternyata pegawai bank itu punya sisi lain yang gelooo. Hahahaha....

8)Ibu Nurmilah Habib (Pimpinan cabang Bank Syariah Mandiri Cab. Panakukkang)
Ibu Mila, begitu biasa Feby menyapa. Menurut Feby, Bu Mila orangnya keren, seorang wanita yang memiliki kharisma tersendiri saat bicara di depan karyawannya, dia punya strategi dan kebijaksanaan  yang patut diacungi jempol. Feby suka. Bu Mila berwibawa pada tempatnya dan akan nyantai juga pada tempatnya. Bu Mila seorang wanita karier dengan tiga orang anak dan suami yang mencintainya. Dia berdedikasi penuh dengan pekerjaannya sebagai seorang pimpinan. Profesional. Bahkan dia sering pulang ke rumah jam 10 malam. Tanggung jawab yang diembannya lumayan berat. Dia selalu kasi semangat ke semua karyawan yang dipimpinnya. Bu Mila, makasih banyak sudah memberi Feby kesempatan untuk magang di Bank Syariah Mandiri. Semuanya memberi pengalaman baru bagi Feby. Feby jadi tahu rasanya kerja di bank itu bagaimana, Feby jadi tahu bagaimana rasanya disiplin saat berada di dalam dunia kerja. Semua jadi pelajaran penting yang berharga bagi Feby.










 Teruntuk seluruh pegawai Bank Syariah Mandiri cabang Panakukkang yang tidak sempat Feby sebutkan. Feby ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena sudah membantu Feby menyesuaikan diri dan mengerti tentang dunia perbankan terutama ekonomi syariah. Feby dag akan pernah lupa. Kapan-kapan Feby main ke sana lagi ya? Jangan bosan-bosan liat mukanya Feby. Kalian Kereeeeeen.... Hahahaha...
*peluk cium dari jauh

***
Feby baru sempat posting episode ini.... ~^^

Read more...

Kamis, 02 Februari 2012

~Fox Rain (OST. My Girlfriend Is Gumiho)~

사랑을 아직 난 몰라서
Sa-rang-eul a-jik nan mol-la-seo

더는 가까이 못가요
Deo-neun ga-gga-i mot-ga-yo

근데 왜 자꾸만 못난 내 심장은
Geun-de wae ja-ggu-man mot-nan nae shim-jang-eun

두근거리나요
Du-geun-geo-ri na-yo

난 당신이 자꾸만 밟혀서
Nan dang-shin-i ja-ggu-man balb-hyeo-seo

그냥 갈 수도 없네요
Geu-nyang gal su-do eobs-ne-yo

이루어질 수 도 없는 이 사랑에
I-ru-eo-jil su do eobs-neun i sa-rang-e

내 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo

하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon

난 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo

한심스럽고 바보 같은 날
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal

어떻게 해야 좋을까요
Eo-ddeoh-ge hae-ya joh-eul-gga-yo

마음이 사랑을 따르니
Ma-eum-i sa-rang-eul dda-reu-ni

내가 뭘 할 수 있나요
Nae-ga mweol hal su itt-na-yo

이루어질 수도 없는 이 사랑에
I-ru-eo-jil su-do eobs-neun i sa-rang-e

내 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo

하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon

난 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo

한심스럽고 바보 같은 날
Han-shim-seu-reob-go ba-b gat-eun nal

어떻게 해야 하나요
Eo-ddeoh-ge haeng-ya ha-na-yo

내 아픔이 무뎌져 버릴 날이
Nae a-peum-i mu-dyeo-jyeo beo-ril nal-i

언제쯤 내게 오긴 할까요
Eon-je-jjeum nae-ge o-gin hal-gga-yo

한심스럽고 바보 같은 날
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal

어떡해 하란 말인가요
Eo-ddeok-hae ha-ran mal-in-ga-yo

달빛이 너무나 좋아서
Dal-bich-i neo-mu na joh-a-seo

그냥 갈 수가 없네요
Geu-nyang-gal su-ga eobs-ne-yo

당신 곁에 잠시 누워 있을게요
Dang-shin gyeot-e jam-shi nu-weo iss-eul-ge-yo

잠시만 아주 잠시만
Jam-shi-man-a-ju gam-shi-man


TRANSLATION

I still don’t understand love
So I can’t get any closer
But why does my foolish heart keep pounding?
I’m haunted by you again and again
I just can’t get away
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The heart follows love
What am I going to do?
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The day when my pain fades away
Will that day ever come?
Being so pitiful and silly
What can I do after all?
The moonlight is so beautiful
I just can’t get away
Let me lie down by your side for a moment
A moment, just a moment

***
(02 Februari 2011 21.00 Wita)
Sebenarnya dari judul sama lagunya itu dag nyambung ya? Apa hubungannya coba "Fox Rain" dengan "hopeless love"? Orang yang dag pernah nonton filmnya, pasti dag tau. Tapi sumpaahh, film ini lucu sekaligus sedih. Feby memang paling suka nonton drama Korea, ceritanya dag membosankan, lucu, romantis sampe yang paling sedih. Feby suka semua film Korea yang ceritanya sreg. Feby pembenci sinetron, tapi kalo drama Korea, Feby jatuh cinta banget. Hehehe... Film drama satu ini, sudah lama banget dari April 2011. Feby juga suka sama soundtrack2nya, semua keren lah. Lagu ini jd salahsatu soundtracknya. Lagu ini diputar kalo Si Mihoo lagi nangis ato kalo mereka berdua lagi pisah. Kalo Mihoo nangis maka hujan akan turun seketika. Sedih ya?
Nah trus kenapa mesti di posting, Bhi? Yup, lagu ini lagi sreg buat didengerin. Langit lagi galau, segalau hati Feby. Rasa-rasanya, hujan tahu dehh kalo Feby lagi sedih, makanya hujan melulu. Feby sedih karena memang benar sesuai prediksi Feby lagi, "Kakak tersayang" tidak ngirim ucpan Heppy b'day ato doa buat Feby kemarin... T.T (tuh kan? Mulai lagi deh)
Ya, cuma sedih saja... Pahit bo', pahit sepahit-pahitnya... Seperti langit di malam ini, seperti Mihoo, Feby sedih banget, makanya hujan turun, hujan pun menangis... Kisahnya Feby, mirip-mirip juga sama Miho... Banyakkan nangisnya... T.T
Tapi mau bagaimana lagi? Mau nangis darah pun, dag ada gunanya. Seorang Feby hanya perlu melupakan walau berat, tapi itu yang terbaik buat Feby. Ngapain mau nangis terus-terusan untuk orang yang sama sekali dag pernah peduli? Itu namanya dongo kuadrat, setengah idiot. Yang namanya cinta memang bodoh. Membuat kita tidak berlogika, sesuatu yang tidak bisa dihindari, hanya bisa dirasakan. Sekeras apa pun kita berusaha untuk menghapusnya. Semua butuh proses yang berkepanjangan (sekali lagi) tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Feby akan terus berusaha menghapusnya. It must be,.
Ya, Allah, mohon petunjukMU. Hapuskan rasa sayang dan cinta ini, jika dia memang bukan jodoh dan bukan yang terbaik buat Feby. Hilangkan semua rasa ini. Amiinn,.^^
Read more...

Rabu, 01 Februari 2012

~Fiuuuhh... Lega, Ikhlas, Rela~

Mungkin Feby masih belum bisa percaya, tapi akhirnya bisa mengerti juga. Ini yang namanya tidak harus memiliki. Sperti yang dialami seorang sahabat (postingan terdahulu,red) Feby akhirnya bisa merelakan dengan ikhlas kehilangan seseorang yang disayang. Feby mulai mengerti dan sadar sama posisi yang ada. Lagian di sekitar dia, banyak gadis lain yang bisa dia jadikan pilihan. Banyak gadis lain yang bisa memberinya perhatian, menyayangi dia, peduli pada dia. Bagiku itu sudah cukup. Feby lega, ikhlas, dan rela dia bersama gadis lain. Feby hanya butuh waktu untuk melupakan dia. Menghilangkan perasaan. Selama dia bahagia, Feby juga akan bahagia. Selama dia baik-baik saja, Feby akan baik-baik saja. Feby hanya dapat mendoakan dia dari jauh, hanya itu cara yang tepat untuk mencintai. Cinta tidak selamanya harus memiliki. Itulah kebijaksanaan cinta, setelah mengalami semua secara langsung, Feby memahami tiap detailnya.
Berkat ini semua, Feby belajar banyak. Makasih untuk semuanya "kakak tersayang", Bertemu denganmu adalah kebahagiaan sekaligus kesedihan terbesar dalam hidupku. Ya, hanya dalam diam dan tanpa kata, aku akan terus sayang, walau kau tidak pernah sedetik pun punya rasa yang sama. Feby memang sayang, tapi itu menyakitkan. Tidak mungkin Feby terus menerus menahan sakit kan? Feby harus pergi dari dia yang terus menyakiti.

***
(01 Februari 2012)
Ini bulan Februari yang katanya penuh cinta, tapi kok sa berasa patah hati ya? Hahaha,. Anyway this is my birthday. Semakin bertambah tuanya seseorang, maka semakin dewasalah cara berpikirnya. Semakin seringnya seseorang patah hati, maka semakin dewasalah dia. Memang benar adanya, terkadang cinta itu pahit, sepahit sayur pare. Serahkan segalanya kepada Sang Mahacinta, cinta kepadaNya akan lebih indah. Ya Allah, tunjukkan Feby seseorang yang Feby cintai hanya karenaMu. Amin.
Read more...
 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©