::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Mei 2012

~I Do~


It's always been about me myself and I
If all relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody's other half
I was happy to say that our love wouldn't last
That was the only way I knew to that you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh, I did, I get myself into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I'm not playing games
I promise I won't turn around and I won't let you down
You can trust and never feel it now
Baby there's nothing, there's nothing we can't get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I won't live without it, I won't let it go
Wooh Can I get myself into
You make we wanna say

Me a family, a house a family
Ooh, can we be a family?
And when I'm old and sit next to you.

And when we remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I won't live without it, I won't let it go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you


(Lirik Lagu Colbie Caillat) 

Lagu ini lucu dan kereeeenn.
Kapan seseorang akan berkata I do...
Yes, I do...
Apa yang terpikirkan?
mungkin dalam sebuah acara lamaran atau pernikahan, lagu ini cocok untuk jadi soundtracknya...
Read more...

~My Heart Emergency~


Heart Emergency?? Apa yang terpikirkan saat mendengar dua kata itu??
Feby rasa itu adalah dua kata yang artinya manis...
Pertolongan darurat untuk hati, sebelumnya Feby pernah bahas tentang Vaksin galau kan?
Nah, mungkin jawabannya sekarang sudah ketemu dengan Heart Emergency-nya Feby....
Feby bahagia banget memilikinya...
He is mine...
Siapa lagi?
Seseorang yang menarik Feby keluar dari dunia galau yang bodoh...
Dia membuat Feby tidak bodoh lagi...
Membuka kedua mata Feby, bahwa di luar sana, ada hati yang menunggu dan mengaharapkan kehadiranmu, Bhi...
Apa lagi yang kau tunggu??
Segera raih, apa yang ingin diraih, jangan menunggu lagi...
Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan...
Jantung Feby berdetak lebih kencang dari biasanya...
Tapi ada perasaan senang yang luar biasa...
Yes, I do, Feby sayang...
Bukan tentang siapa dia atau apa? Tapi bahagia saat bersamanya, hanya itu...
Bukan tentang apa yang orang katakan tentang dia,
Bukan tentang Feby dan Dia, tapi akan menjadi kami
Akan menjadi Kita
Kita yang menjalani bukan??
Entah tentang akhirnya, yang Feby tahu saat ini Feby bahagia...
Yang Feby tahu tentang perasaan ini, Feby bahagia memilikinya...^^

(Menulis ini sambil dengerin lagunya Daughtry- September)

How the time passed away? All the trouble that we gave
And all those days we spent out by the lake
Has it all gone to waste? All the promises we made
One by one they vanish just the same

Of all the things I still remember

Summer's never looked the same
The years go by and time just seems to fly by
But the memories remain

In the middle of September we'd still play out in the rain

Nothing to lose but everything to gain
Reflecting now on how things could've been
It was worth it in the end

Now it all seems so clear, there's nothing left to fear

So we made our way by finding what was real
Now the days are so long that summer's moving on
We reach for something that's already gone

Of all the things I still remember

Summer's never looked the same
The years go by and time just seems to fly by
But the memories remain

In the middle of September we'd still play out in the rain

Nothing to lose but everything to gain
Reflecting now on how things could've been
It was worth it in the end

We knew we had to leave this town

But we never knew when and we never knew how
We would end up here the way we are
Yeah we knew we had to leave this town
But we never knew when and we never knew how

Of all the things I still remember

Summer's never looked the same
The years go by and time just seems to fly by
But the memories remain

In the middle of September we'd still play out in the rain

Nothing to lose but everything to gain
Reflecting now on how things could've been
It was worth it in the end
Read more...

~Life Starts Here~

Let's call on The interested
The wide eyed, The hopeful
The princesses and The princes
They are believer

Let's summon The generals
The queens, The kings and The knights
Start ride adventures trail

Let's call on The leaders
The lover, The big ones, The small ones
The boundaries, The attendants, The discoverers
The conductor, The scientist, The CEOs

Let's call on The skywalkers
The movers, The seekers

Let's call on the curious
and Bring on the hope
Life starts here

(Life Starts Here_Iklan Bebelac)

Feby copy puisi ini dari blog Kak Maya...
Never lose a hope....
Read more...

~A Thousand Years~

Heartbeats fast
Colors and promises
How to be brave
How can i love when i'm afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer
i have died everyday waiting for you
darling don't be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more
time stands still
beauty in all she is
i will be brave
I will not let anything take away
what's standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer
  I have died everyday waiting for you
darling don't be afraid i have loved you
for a thousand years
  I love you for a thousand more
and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
  I have loved you for a thousand years
  I love you for a thousand more
one step closer
one step closer
  I have died everyday waiting for you
darling don't be afraid i have loved you
for a thousand years
  I love you for a thousand more
and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
  I have loved you for a thousand years
  I love you for a thousand more

(Lirik lagu Christina Perri)


***
 Lagu ini kereeennn, awalnya, Feby penasaran tau lagu ini dari note seseorang di Facebook (Achmad Chaidir,red). Note yang berkisah tentang kisah cintanya pada cinta pertamanya, karena terlambat. Terlambat menyatakan perasaan masing-masing, mereka memilih mengubur semua kenangan mereka.
Lalu?
Hahaha...
Air semakin sayang Ikan.
Apakah Air akan bahagia, mengajak Ikan melangkah bersama?
Iyaa, sepertinya begitu...
Air terlalu bodoh membuat Ikan menunggu lagi, jika memang sayang harus segera diucapkan, tidak peduli apa yang orang katakan...
Tidak ingin kehilangan lagi kan?
Air tidak ingin kehilangan kesempatan lagi...
Akan meminta Ikan untuk tetap tinggal bersamanya...
Mengalir bersama Ikan...
Membagi kebahagiaan bersama...
Tapi, apa dalam pikiran Air, Batu sudah sepenuhnya hilang dari ingatan?
Tentu saja dia hanya akan jadi kenangan, di dunia ini, tidak ada seorangpun yang mampu menghapus kenangan dalam hidupnya kecuali mereka amnesia...
Kk Batu telah memiliki hidupnya sendiri, Air hanya tahu dia sudah bahagia. Itu saja.
Air tidak peduli lagi dengan Batu, karena sekarang Air memiliki Ikan yang sepenuhnya diberi perhatian...
Air sudah sayang Ikan, apa pun untuk dia...
Hmmm... Air hanya akan setia pada satu orang...
Tidak akan ada yang lain...
Just only for the one...
Air bukan Batu yang selalu mencari dan membandingkan siapa saja yang ditemuinya...
Air hanya butuh satu orang, satu orang untuk disetiai dan disayangi selamanya...
Ikan sayang, jangan pernah meragu lagi...
Read more...

Sabtu, 12 Mei 2012

~Kagum, My Inspiration Guy of UNHAS~

Mungkin tiap orang punya kekaguman masing-masing saat bertemu dengan orang-orang keren yang patut dijadikan teladan. Berikut ini, tiga orang yang menurut Feby bisa dapat award untuk orang-orang yang Feby kenal dan kagumi karena cetak biru prestasi dan Kontribusi mereka, tidak hanya aktif dalam organisasi, mereka juga berprestasi dalam akademik, makanya Feby jadi kagum:

1. Fadli Mustamin

Fadli itu orang terkeren yang pernah Feby temui, gimana dag keren?? Dia cerdas dan paling pintar menjelaskan sesuatu... Fadli kerennnn... I love the way that you saying a words... (jangan salah paham, ini love karena Fadli, kalo diajak ngobrol anaknya asyikk)
Fadli. Pertama kali kenal itu, waktu Feby ngambil mata kuliah Dasar-dasar Agronomi, kebetulan sekelas sama Fadli. Paling ingat waktu praktikum, nyiram tanaman, tabur benih, ngitung jumlah daun, cabut rumput, sambil ngobrol bareng Fadli. Waktu itu lagi bicarain mata kuliah DDIT yang katanya killer dan kita bakalan ngulang mata kuliah itu smester berikutnya. Fadli cerita panjang lebar tentang DDIT beserta asdosnya yang killer dan bagaimana rempongnya nulis laporan pake mesin tik. Berawal dari situ, tiap kali ketemu, pasti Feby akan sapa dia, "Fadliiiii" 
Dia jawab dengan senyum paling manisnya "Febyyyy"
Hahaha...
Fadli gabung di PK Identitas Unhas, dia cerita lagi tentang Ident, trus Feby jadi tertarik dan penasaran dengan Ident, nah Feby ikutan Diksarnya Ident dehh, dan memang Wooowww,. Incridible place that I ever found... Identitas.... Seandainya saja, waktu itu laporanku tidak banyak, seandainya saja, dag ada praktek lapang... Bhibie pasti sudah jadi reporter di sana... Hhhhhhhhh....
Tau dag, karena cerdas, Fadli juga terpilih untuk ikut KKN Internasional Jepang (Bareng Supriadi dan Puthe).
Lalu ada satu yang perlu kalian tau, semakin lama, Fadli jadi semakin mirip Pak Hari Iswoyo loh (Pissss.... hehehe...). Sekarang, Fadli punya jabatan di Ident, dia jadi Korlip alias koordinator liputan Ident sekarang.
Ini salah satu postingan Fadli di Facebook, kayaknya dia lagi jatuh cinta tuh? Ummm.... Siapakah gadis beruntung itu?? I don't know...
"aku tak tahu perasaan ini munculnya dari mana dan kapan, yang aku tau, semenjak rasa itu ada, aku selalu merindukan senyummu, cara mu bertutur kata, dan tatapan mata mu.
aku tak tahu mau mulai dari mana, tapi yang aku tahu, aku menyayangimu....."
See,. jatuh cinta aja, dia pandai skali menjelaskan semua perasaannya lewat kata...
Fadli, you've got award Inspiration guy from My Febyphoria world

2. Supriadi

Adiiiiiii..... Betapa manisnya senyum itu abanggg... Yupp... Karena Identitas terlepas dari tangan Feby, maka dengan sekuat tenaga, Feby mesti cari wadah untuk kegiatan tulis-menulis. Feby mau menulis.
 Apa saja yang penting berhubungan dengan dunia tulis menulis. Akhirnya ikut deh TOR FLP UNHAS. Waktu itu sore-sore, yang mau daftar di FLP, harus ngumpul di IPTEKS, Feby orang pertama yang datang.Lalu sempat melihat seseorang yang wajahnya tidak asing dan sering berpapasan di fakultas. Dia lagi makan bakso. Cek per cek ternyata itulah Adiii....
Sejak itu Feby kenal Adi, dia ternyata salahsatu kader FLP, selain FLP, Adi juga aktif di FKMKI. Adi seorang ikhwan, dia lucu dan bersahabat, Adi tidak pernah marah (mungkin, karena sumpaahh, sampe detik ini, Feby dag pernah liat Adi marah, padahal Feby seringg sekali menolak ikut rapat, terlambat, bahkan dag bertanggungjawab karena waktu itu, Feby juga jadi BPH)
Di bawah masa kepemimpinan Adi sebagai ketua FLP, Feby timbul tenggelam... Maaaaafffkan Feby ya Adi...
Tapi tiap kali ketemu Feby, Adi pasti langsung senyum dan bilang, "Assalamualaikum Feby!"
Adiiii,. Sumpahhh bagaimana bisa kamu sesabar dan sepengertian itu?? (Adi seperti Icha)
Adi kereeenn, punya banyak tulisan dan berkat blognya Adi juga, Feby dapat hidayah untuk jadi Muallaf. Feby donlod dialog Islam-Kristen dari blognya Adiii...
Adiii, Feby dag bakalan lupa dengan kamu. Semoga tiap kali ketemu, kamu akan tetap ingat dan sapa Feby seperti itu. Feby sukaaa... Yupp, Adi juga dapat award dari Feby. My Inspiration Guy...
Adi juga ikut KKN internasional ke Jepang. Adi kerenn dengan semua tulisan itu... Dakwah lewat tulisan... Feby akan ingat ituu...

3. Fitrawan Umar

Right! Kak Wawan... Jurusan yang diambilnya teknik Pembangunan wilayah Kota, tapi tulisan yang dihasilkannya benar-benar seperti seorang sastrawan. Karena FLP, Feby juga jadi kenal dengan pria satu ini. Feby pengagum tulisan-tulisan Kak Wawan,. Pengagum puisi-puisi indahnya.
Tidak banyak yang Feby ketahui tentang dia.
Tapi menurut sepengetahuan Feby, dia sekarang punya jabatan di SEMA teknik, walaupun dia sudah sarjana sih... Tapi gak tau juga tuh... hehehe...
Kak Wawan dan Fadli sama dengan Feby, sama-sama cadelnya... Hahaha... Semoga Feby ketularan cerdasnya dehhh..
Feby suka blogwalking ke blognya Kak Wawan....
Seharian tulisannya dibaca dan dipelototin...
Feby jatuh cinta dengan tulisan yang cantik itu...
Kak Wawan menulis berbagai buku dan salah satunya adalah . Catatan Mahasiswa Biasa... Feby belom beli bukunya noh kk,. Nanti boleh kan dapat tandatangan penulisnya langsung, kalo perlu kita poto bareng...
Kak Wawan baik dehhh,. cerpennya Feby di posting di blognya FLP, padahal itu cerpen pertama loh kk (Senandung Cinta untuk Gadis,red)... So proud lah kk....
Terakhir ketemu Kak Wawan, waktu ada seminarnya anak Teknik... Kak Wawan baik, dia dag pernah lupain Feby, tiap ketemu, dia pasti duluan menyapa.. "Febyyy..." 
Hahaha... Bangga bisa kenal kakak, bangga bisa diingat...
Karena ingin jadi penulis seperti Kak Wawan, makanya Feby jadi semangat menulis, dan untuk semangat menulis, Feby selalu dapat vaksin dari blognya kk, jadi jangan berhenti di sini ya kk! Feby selalu jadi salahsatu penggemar setia kk kok... I promise, I love your writing...


Okehhh,. itulah mereka, ketiga cowok kereenn yang selalu jadi inspirasi Feby selama kuliah, mengenal mereka adalah sebuah keberuntungan...
Ya Allah... Senaaanggg banget bisa kenal mereka... Feby dag akan lupa dengan kalian... Keep be my inspiration yaaa guyss...!!! ;*
Read more...

~I’m Sorry, I Can’t Be Perfect~


Iyaa, beginilah Feby. Punya banyaaaaakkk sekaaaaliii kekurangan. Berpikiran pendek dan cepat mengambil kesimpulan tanpa mencari tahu terlebih dulu. Feby yang egois, tidak sabaran, kekanak-kanakkan, dan sulit berubah atau mencoba untuk mengerti.
Tapi ada banyak hal juga yang tidak bisa dimengerti dan ditoleransi seorang Feby. Apa benar air selalu bergelombang? Padahal selama ini, air merasa semuanya baik-baik saja. Tapi ikannya selalu diam tanpa sebab dan tidak mau berbagi segala kesedihannya juga, air jadi merasa tidak berguna, tidak bisa membuat ikan yang disayang kembali seperti biasanya. Air tidak bisa menjadi moodbooster bagi Ikan. Betul kan? Padahal, Air ingin seperti itu. :’(
Tahu tidak? Kadang ketika kita merasa jadi orang yang tidak berguna, itu sangat mengecewakan. Air tidak berguna untuk ikan. Itu mengecewakan. Air merasa tidak dibutuhkan. Air selalu ingin mencoba membahagiakan, tapi kelihatannya semua yang dilakukan salah.
Bahkan Ikan bilang “airnya selalu bergelombang bikin ikannya mabok”
Air coba berpikir apa yang menyebabkan Ikan bilang airnya bergelombang? Mungkinkah Ikannya jenuh? Ikan tidak tahu
Air memang tidak suka didiamkan seharian penuh, dianggap tidak ada. Seharian itu terasa lamaaaa sekaaaliiii.  Dingiiinnn. Air tidak suka seperti itu. Tapi ikan selalu meminta Air untuk bisa mengerti dan berubah demi Ikan. Lalu apa Air akan bahagia jika diperlakukan seperti itu kapan saja? Rasa kecewa itu membuat Air jadi tidak nyaman. Apa harus bisa menahan rasa kecewa tiap kali Ikan diam tanpa sebab? Apa Air akan bertahan dengan kekecewaan itu?
Ikan berbicara apa saja dengan yang lain, sementara Air dihilangkan dulu dari dunianya.
Dianggap tidak ada. Bahkan seperti tidak kenal sama sekaliii.
Setelah itu Ikan datang kembali, tanpa menjelaskan kenapa dia tiba-tiba diam dengan jelas. Atau paling tidak, dia bisa bilang,”Maaf, kemarin itu Ikan mengungsi dulu, lagi M soalnya. Kita mulai dari angka nol ya?” Pasti Air langsung mengerti dan langsung memaafkan lagi. Walau masih dengan penuh pertanyaan di dalam kepala.
Air bukan tempat bagi dia untuk berbagi, selama ini hanya Air yang selalu menjadikan Ikan tempat untuk berbagi.
Bagaimana bisa?
Tidak mengertikah Ikan, betapa kecewanya Air, betapa khawatirnya Air tentang keadaan Ikan yang dia sayang saat dia diam? Betapa Air merindukan tawanya, merindukan ejekan bodohnya. Iya, Air memang bukan siapa-siapa bagi Ikan. Hanya sebatas kata saying yang diucapkan. Air dan Ikan memang tidak terikat, lalu atas dasar apa Air harus peduli atau khawatir pada Ikan? Punya hak darimana Air mempertanyakan keadaan Ikan? Mengingatkan Ikan minum susu saat dia begadang, menyuruh Ikan untuk mengancing jaketnya saat bepergian dari jauh saat malam hari, menanyakan apa Ikan membawa mantel saat hujan turun? Memberinya semangat mencari data penelitian skripsinya? Mendoakannya tiap kali sholat? Mengingatkannya untuk makan? Dan menanyakan dia ada di mana?
Air sama sekali tidak punya hak untuk itu. Air tahu itu. Air sadar akan itu.
Lalu kenapa Ikan bilang dia sayang Air, sementara dia tidak peduli dengan apa yang dirasakan Air?
Air di sini akan selalu bergelombang, susah untuk berubah. Karena banyak yang ingin dia ketahui tentang Ikan. Apa bisa Air mengerti tanpa tahu penyebab Ikan mendiamkan Air sesukanya? Tak ada satupun orang di dunia ini, bisa mengerti apa penyebab dari “Diam” itu.
Mungkin memang tidak akan cocok, jadi lebih baik Air pergi dari kehidupan Ikan. Air akan mengalir seorang diri saja. Membiarkan Ikan bernapas dengan lega. Air terlalu memeluknya erat dengan pertanyaan bodohnya, tiap hari.
Ikan tidak nakal, dia baik dan tentu saja, dia bisa menemukan Air tenang yang tidak bergelombang di luar sana.
Air cuma bisa bilang “Terima kasih, selama ini mengajarkan banyak hal dan membuat Air kembali dari dunia galaunya. Memberikan tawa, mengajarkan untuk lebih tegar bagi Air, bikin Air jadi lebih tahu, bagaimana caranya untuk jadi orang yang lebih tidak peduli dengan semuanya. Dan terima kasih atas cerita yang pernah dibagikan. Semuanya akan terlupakan. Anggap saja Air bergelombang ini tidak pernah ada dalam hidup Ikan. Biar saja, Air sendiri lagi itu mungkin jauh lebih baik.

***
Kakak Batuuuuuuu! Kenapa bisa Air salah pilih orang lagi???
Kalian masing-masing memberi kisah yang berbeda dalam hati ini.
Tapi kalian sama-sama bikin hati Air patah. Hancur berkeping-keping.
Kenapa kalian begitu teeeeggggaaaaa…..????
Jahaaaaatttt….
Ituuuu saaaaaakkkkiiiiiiiiiiiiittttt taaauuuu!
Hhhhhhhhhhhhhh…..
Its to hard to find the best person that I need. Its hard to be someone perfect.
I’m only human not a supergirl or stonegirl that has a stoneheart.
Maybe I am a sensitive girl in the world.
I’m only a girl, I can’t be perfect. But I continue learning to be better.
Sometimes I just can’t understand that way.
So, teach me to understand. Say it by words, not only in the silent.
Like I can’t help you, I can’t do anything to make a smile upon on your  face.
I just wanna be someone that always make you happy.
I just wanna be someone that make your heart comfort beside me.
I just wanna be your moodbooster.
I just wanna be your bestfriend, not only your girlfriend.
I just wanna be the one that always can hug you when you get sick or you get sadness or madness
I just wanna be your sunshine in the darkness cloud.
I just wanna be the best person beside you.
I just wanna be….
I just wanna be your trully love in your life
So, how Idiot you are when you always leave me alone?
Do you ever understand all?
No, you do not.

Hhhhhhh… Jadi malasss buka hati lagi rasanya, Air capeeekkk menahaaaaannn sakiiiitt ittuuu sennndirrrriiiiaan di siniiiiiiiiii,. (ToT)

***
Bikin tulisan bego yang dag mutu lagi Feby mahh... hhhhhh....
Read more...

Selasa, 08 Mei 2012

~Keep Smile~

Ada satu hal yang Feby dapat dari Kak Ian (sesama orang yang lagi bingung dengan sikon saat ini,red), Kak Ian selalu ketik emoticon smile.
Katanya yuk "Start with smile",
Kalo Feby bilang sih, "Just keep smile! No matter what happen. Bahagia itu cuma butuh rasa syukur dan ikhlas. Pada akhirmya semua ini bakalan diketawain kok. Jadi bahan tertawaan. Kok bisa ya? Ternyata sy pernah begini, sy pernah mengalami ini. Semuanya nanti bakalan jadi lucu sendiri."
So give a big smile to everybody arround you, give a lot of love that you have, make a smile on their face, make a laugh, give a big hug, give a joke, give all happiness that you can give. ^^
Read more...

~Asal Muasal My Febyphoria~

Asal muasal, kelahiran, atau kenapa blog ini tercipta, awalnya sih ini karena iseng-iseng, ikut pelatihan buat blog. Dan karena kurang kerjaan kalo di kampus ato kalo lagi ngenet, maka Feby bikin deh akun blog. Awalnya ribet sendiri coz luping alias lupa-lupa ingat caranya. Bhi buat ternyata gampaaaang banggeeett, tinggal ikutin petunjuknya saja. Kalo dag salah postingan pertama itu tahun 2009, bulan Agusus. Nah, karena suka baca dan nulis, truss Feby ikut workshop menulisnya FLP. Dari situ akhirnya Feby bertekad, blog ini akan dijadikan tempat menyalurkan cerpen-cerpen, opini, atau puisi-puisi hasil karya Feby sendiri tanpa ciplakan. Tapi karena berbagai macam hal, kegiatan menulis Feby dag seaktif dulu lagi, banyak hal-hal yang bikin mood menulis Feby ituuu menurrruuun drastis. Tapi tetaplah Feby akan tetap menulis tulisa yang menarik lagi nanti lah, kal moodnya sudah balik lagi.

Truss kok sekarang blognya malah jadi tempat curhat, Bhibie?
Hehehehe....
Ya, karena binder diarynya Feby itu sudah fuuuulll banget, mau beli buku diary baru, tapinya maleess, jadi curhatnya ke blog pribadi saja.
Dag takut dibaca orang? Kan maluuu?
Dag ahh, ngapain mau malu, kan ini My Febyphoria. Ini dunianya Feby. Tempat Feby menyalurkan apa yang ada dipikiran selama ini.
Blog ini adalah dunia Feby.
Mungkin kalo ada yang tidak suka atau merasa tersinggung dari apa yang Feby pikirkan, Ya, Feby cuma bisa bilang Maaf yang sebesar-besarnya, sama sekali dag ada maksud bikin kecewa atau apa. Harap maklum, ini cuma berdasarkan pandangan dan apa yang Feby rasakan selama ini.
Feby dag bisa bohong dengan My Febyphoria, inilah Feby. Inilah dunia dan pikiran seorang Febriana Wdyanata Susilo...
Kalo mau tau apa yang ada di dalam pikiran dan hati Feby, ya maybe blog ini satu-satunya tempat buat tau.
Senang bisa berbagi.
Dan...
Welcome to My Febyphoria, This is the real Feby, if you want to know, I never be change no matter what you said....^^

Read more...

Senin, 07 Mei 2012

~canT deL BARCA~

 
 Tot el camp
és un clam
som la gent blaugrana
Tant se val d'on venim
si del sud o del nord
ara estem d'acord, ara estem d'acord,
una bandera ens agermana.
Blaugrana al vent
un crit valent
tenim un nom el sap tothom:
Barça, Barça, Baaarça!

Jugadors, seguidors,

tots units fem força.
Son molt anys plens d'afanys,
son molts gols que hem cridat
i s'ha demostrat, i s'ha demostrat,
que mai ningu no ens podrà torcer.
Blaugrana al vent
un crit valent
tenim un nom el sap tothom:
Barça, Barça, Baaarça! 
 
 
Translation:
 The whole stadium
loudly cheers
We’re the blue and claret supporters
It matters not where we hail from
Whether it's the south or the north
Now we all agree, we all agree,
One flag unites us in brotherhood.
Blue and claret blowing in the wind
One valiant cry
We’ve got a name that everyone knows:
Barça, Barça, Baaarça!

Players, Supporters
United we are strong.
We’ve achieved much over the years,
We’ve shouted many goals
And we have shown, we have shown,
That no one can ever break us.
Blue and claret blowing in the wind
One valiant cry
We’ve got a name that everyone knows:
Barça, Barça, Baaarça!

Selamat Bernyanyiiiii Culeeeessss..... ^^

***
Cuman mau share Himnenya Barca, Feby sayaaanggg banget dengan klub bola satu ini...
Kompak dan sederhana.... :*
Read more...

~Rapuh~



"Kau tak tahu betapa rapuhnya aku, bagai lapisan tipis air yang beku, sentuhan lembut kan menghancurkan aku"

Yupp, sedikit penggalan dari lagu Joeniar Arief yg judulnya rapuh. Rapuh. Vulnerable.
Serapuh itukah?
Feby mau cerita lagi nih, there is something wrong with me...
Untuk kesekian kalinya merasa dibodohi orang. Nasib ini mungkin namanya ya? Ya, cuman bisa senyum saja deh. Mau bilang apa juga, tetap dag ada yg peduli kan?
Feby heran sendiri, apa ada yang salah? Kalau memang ada, coba kasi tau, letak kesalahan Feby itu di mana? Apa Feby berbuat sesuatu yang salah?
Feby selalu salah, itu jawabannya.
(Ini yang sensi Feby atau siapa ya?)
Feby membiarkan orang-orang di sekeliling menjadikan Feby seorang yang bodoh. Diberi harapan lalu ditinggalkan. Diberi tawa, lalu dibiarkan menangis sendiri. Satu sisi semakin dekat, satu sisi semakin jauh. Lalu mereka hilang. Hati ini lelah membaca. Sepertinya hati ini sudah tau jawabannya.
Kak Ian ada benarnya juga, dia bilang, "Jangan terlalu bergantung, jangan bodoh, jangan memaksakan untuk mengerti sesuatu yang tidak bisa kamu pahami atau mengerti. Kalau merasa tidak nyaman, tinggalkan, hidupmu harus terus melangkah. Jangan mentok hanya karena itu. Jangan sampe sakit hati di kemudian hari. Camkan itu baik-baik. Makanya sy malas pacaran." 
Tapi kan dia wajar karena barusan putus. Okelah, Thanks my big brother. ^^
Hhhhhhhhhhhhhh..... La Bodddoooo.... :"(
Hampir saja pilih orang yang salah lagi. Forget it and don't care anymore! Find another boy lah, Bhi! Dia tidak sebaik yang kamu pikir selama ini. Cukup tahulah kamu Feby tentang dia dan segala keanehannya.
Nanti juga akan tiba saatnya menemukan yang terbaik. Jangan bergantung...
Hati ini sudah tau jawabannya, ini tidak akan lebih dari sekedar sahabat. Tidak akan pernah bisa. Hati ini sudah memilih untuk meninggalkan semuanya. Tidak untuk kk batu, atau ikan nakal. Ternyata mereka memperlakukan Feby dengan cara yang sama.
Feby memilih pergi, tidak akan menunggu atau berharap lagi.
Tidak akan ada kesempatan untuk bikin Feby jadi orang bodoh dan sakit lagi untuk kesekian kalinya.
Lain kali, jangan terlalu berharap dehh, sikap cuek. Feby akan pertimbangkan untuk berubah jadi orang yang cuek dan tidak peduli lagi dengan orang-orang di sekeliling lagi.
Makasihh semuanya, makasih sudah bikin Feby sembuh, tapi malah bikin luka yang baru lagi. Sebagaimana hama tanaman, semakin diberi pestisida, maka dia akan semakin kebal.
Semakin diberi luka, Feby semakin tau bagaimana bersikap dan berubah jadi orang yang lebih tegar dan cuek dari sebelumnya. Feby janji. Tidak akan cengeng lagi hanya karena hal sepele seperti ini. Belajar menata hati jadi lebih baik. Makasihh kalian sudah jadi orang terbaik, dari 7 milyar orang di dunia, Feby beruntung bisa bertemu dengan kalian berdua.

***
Dalam kondisi seperti ini, jadi ingat kk batu itu lagi, kenapa mesti jatuh di lubang yang sama,ya kak? Kenapa mesti ketemu dengan orang yang seperti kk juga? Feby seperti keledai bego. Jadi ingat kk batu, karena semalam bulannya juga cantik sekalii. Pernah liat bulan purnama bareng dia, pasti kk batu sendiri sudah lupa. Bulannya terang kk... Lebih terang dari yang pernah kita liat... Hahahahahaa.....
Its just about I get a little bit stronger to fight all the pain.... I will do, I will forget all....^^

Read more...

Minggu, 06 Mei 2012

~Sebuah Sikap~

Ngobrol dengan Mandha bisa panjang lebar. Banyak pertanyaan dan banyak pemikiran yang unik, lucu, dan keren menurut Feby. Memang seorang Moodbooster Hehehee...
Karena itu juga jadi teman yang nyaman.
Ummm... Sikap cuek...
Berpikir tentang itu, Feby jadi tahu lah, bagaimana bersikap sekarang, coba mengerti dan memahami orang-orang yang punya sikap cuek di sekeliling.
Trus Mandha bilang,
"Cuek itu sama saja belajar berpikir positif di segala keadaan"

Iya juga ya, apa jadi orang yang punya sikap cuek itu kayaknya menyenangkan dehh. Hahahaha...
Feby mau coba ahh... Sekali-sekali cuekin orang. Tapi itu bukan Feby. Feby yang selalu ingin tahu dan bertanya yang dag penting dengan orang-orang yang Feby sayang. Mungkin terkesan kepo atau apa, tapi itulah Feby.
Mungkin akan jenuh atau bosan, dapat pertanyaan yang hampir sama tiap harinya dari seorang Feby. Hahaha...
I'll try to be different...^^

***

Oia, blogger sudah punya tampilan baru, tapi sayang banget, Feby sekarang dag bisa ngeblogging via handphone lagi, padahal banyak hal yang mau dibagikan setiap terlintas dalam pikiran Feby. Feby paling malas ngenet. Hufffthhh.....
Read more...

Sabtu, 05 Mei 2012

~Don't You Remember~



When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said,
No final kiss to seal any seams,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hope that you find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When will I see you again?

***
Sebenarnya udah lama pengen dengerin lagu ini, selain someone like you. Tapi baru sempat donlod, itupun baru ingat lagi karena Kak Ian yang kasi tau. Yup, baru chat ma Kak Ian lagi, dia baru masuk di dunia autis bb.Kak Ian lagi ikut Coops Vale di Soroako. Feby kangeeeeeenn banget dengan kakak satu ini (Eits, jangan salah, sebatas kangen ke saudara saja, dag lebih loh), dia orang yang paling pertama menyapa selama perjalanan menuju posko KKN. Kak Ian, cowok yang lumayan cerewet, banyak tanya, dan banyak bercerita. Kalo ngobrol sama dia, kita berasa diinterogasi. Huuuuufftt....
Tapi itulah lucunya Kak Ian, paling bisaa bikin suasana dag tegang. Dia juga the real kordes,nyesel dag pilih dia jadi kordes saja. Gentle boy coz dia care banget dengan cewek-cewek di posko Bontoparang. Pokoknya he is the leader, big brother.
Hmmmmmm, baru ngobrol sama Kak Ian via chat bbm, Feby tanya tentang Elvin, dan jawabannya, soundtrackku saat ini itu Adele Don't you remember. Woooww! what happen my big bro??
Padahal mereka itu muka-muka jodoh loh, kok bisa pisah? Tanpa kata lagi.
Feby tanya kok bisa, dia bilang kalo diceritain sekarang bakalan lamaaa, panjaangg dah ceritanya.
Waduuhh! Padahal kan Feby paling seneng kalo dengar ceritanya tentang Elvin, kalo ingat Kak Ian, jadi ingat sama Ningsi juga, mereka punya kesamaan, yaitu sama-sama bercinta lewat talipon selama KKN. Hahahaha...
Tentang Elvin, cerita yang menyenangkan. Dari Kak Ian, Feby jadi tau, ternyata anak Teknik yang terkenal nyangar, punya sisi romantisme dan mungkin, dia tidak batu. Hehehehe...
Elvin, cewek yang bisa bikin my big brother galau.
Sayang dehh, Si Elvin mah bego, masa bisa relain cowok segentle, sesetia, n sesmart Kak Ian gitu sih?? Dondonk kuadrat itu mah namanya. Tapi yahh, cuman mereka berdua dan Tuhan yang tau. Feby cuman bisa mendoakan yang terbaik saja.
Feby sendiri, masih berusaha menata hati, berusaha membuka pintu hati kembali dan mungkin sudah menemukan seseorang, ya, walau masi meragukan coz belum tau, dia bisa terima kekurangan Feby yang cerewet, banyak tanya, tukang mo'jjo dan miss sensi kayak Feby. Ummmm... Feby belum tau...
Lagu ini masuk list lagu kesukaan Feby juga dah.
Kak Ian, just follow your heart, krn hati paling tau, kapan harus tetap tinggal atau harus memilih pergi.


Read more...

~Cerewet, Tukang Mo'jjo, dan Miss Sensi~

Oh ya? Is that me? Apa iya seperti itu? Mungkin kalo cerewet sih dag papa, banyak hal yang ingin ditanyakan diceritakan. Itu tidak masalah bukan?
Nah, bagaimana dengan tukang Mo'jjo? Hahahaha... Seperti itu kah Feby? Siapa dag mo'jjo kalo pesan kita dag dibalas seharian, tanpa ada kabar, tidak dapat jawaban lagi. Dia dag menjelaskan apa yang terjadi, malah diam tanpa kata. Feby paling malaaaass didiamkan, there is no answer or a respont, right? What happen with you? Are you alright??
Cuman mau tau ituuu sajaa, apa dag boleh? Iya sih, I'm nobody for you, tapi selama ini, Feby cuman peduli, entah itu yang namanya "sayang" atau apa. Yang Feby tau, Feby khawatir, Feby ingin tau. Dag ada kabar seharian itu rasanya ada yang kurang.
Feby merasa kamu mulai jadi orang aneh. Kadang terasa dekat, kadang terasa amat sangat jauh tak tergapai. Apa kamu peduli? Apa kamu juga merasakan hal yang sama dengan Feby? Ato memang hanya Feby seorang yang berharap banyak?
Okeh, mulai sekarang, Feby dag akan menghubungi duluan. Feby akan berusaha meredam rasa ingin tahu Feby, rasa peduli ini. Feby akan diam juga. Dan tentu menahan ego ini. Seperti anak kecil ya?
Feby rindu keadaan yang dulu itu saja kok.
Tentang Miss Sensi? Yup, memang Feby sensi, terlalu perasa, setiap ada hal yang terasa aneh dan berubah, Feby dengan cepat menyadarinya. Ingin membaca semuanya sendiri, lalu menarik kesimpulan sendiri dan langsung menjudge segala sesuatunya dengan pemikiran sendiri. Feby berpikiran pendek. tidak melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda.
Iya, ini sikap Feby yang mungkin membuatmu merasa tidak nyaman. Hanya satu kata, MAAF. Tapi Feby cuma mau bilang, kalo ada sesuatu, katakan saja terus terang. Kalo merasa jenuh atau bosan, katakan saja. Feby akan mengerti.
Saat ini, Feby akan berusaha menghilangkan segala kekurangan itu. ^^
Read more...

~I Will Forget You_OST Heart Strings~



그럴 겁니다 잊을 겁니다 오늘부터 난
Geureol geomnida ijeul geomnida oneulbuteo nan
I will do, I will forget you from this day onward/ Aku akan berusaha melupakanmu mulai dari hari ini
그대란 사람 모르는 겁니다 한번도 본 적 없는 겁니다
geudaeran saram moreuneun geobnida hanbeondo bon jeok eomneun geobnida
You are someone I have never known, I have never met/ Engkau adalah seseorang yang tidak pernah kukenal, tak pernah kutemui
길을 걷다가도 스친 적 없는
gireul geotdagado seuchin jeok eomneun
We even never had walked pass on each other on the street / Bahkan kita tak pernah bersimpangan di jalan
괜찮습니다 잊었습니다 바쁜 일상에 행복하죠
gwaenchanseumnida ijeossseumnida bappeun ilsange haengbokhajyo
It’s OK, I have forgotten. I should be happy/content with my busy life/ Tidak apa-apa, semua sudah terlupakan. Bahagialah aku dengan kesibukan di hidup ini
근사해 보이는 사람도 만나고
geunsahae boineun saramdo mannago
I have met a greater someone/ aku telah bertemu seorang yang lebih baik
사랑이 다 그렇죠 시간이 가면 희미해져
sarangi da geureochyo sigani gamyeon huimihaejyeo
Love is always like that.. It fades away after sometimes have passed / cinta memang seperti itu.. Ia meredup setelah waktu berlalu
기억조차 할 수도 없겠죠 Oh
gieokjocha hal sudo eopgetjyo
I can’t even remember Oh / aku tak dapat mengingatnya lagi
#”사랑이 가면 또 다른 사랑이 다시 올 겁니다 꼭 그럴 겁니다
sarangi gamyeon ddo dareun sarangi dasi ol geomnida kkok geureol geomnida
#” Once a love goes away, another love will surely come back. it definitely will / Ketika sebuah cinta berlalu, cinta yang lain akan datang kembali. Pasti!
지금은 아파도 조금만 지나면 아물 겁니다
jigeumeun apado jogeumman jinamyeon amul geomnida
Even if it hurts now, It will heal a little after sometimes have passed / Meskipun sekarang rasanya sakit, nantinya akan sedikit terobati
그럴 겁니다 잊을 겁니다 나도 그럴 겁니다
Geureol geomnida ijeul geomnida nado geureol geomnida
It should be that way, you will be forgotten, and so I will forget you. Seharusnya begitu, kau akan terlupakan, dan aku akan melupakanmu
어렵진 않아요 오늘만 아프면 모든 게 잊혀질 겁니다
Eoryeopjin anayo oneulman apeumyeon modeun ge ichyeojil geomnida
It’s not difficult. It’s only going to hurt today, and I will forget you. Tidak akan sulit. Rasa sakit akan terasa hari ini saja, dan aku akan melupakanmu
달라진 일상에 어색할 뿐이죠 Oh~NO
Dallajin ilsange eosaekal ppunijyo Oh no
It’s just awkward with this changes in my life Oh~NO / hanya terasa sedikit keanehan atas perubahan ini
사랑이 다 그렇죠 시간이 가면 희미해져
sarangi da geureochyo sigani gamyeon huimihaejyeo
Love is always like that.. It fades away after sometimes have passed / cinta memang seperti itu.. Ia meredup setelah waktu berlalu
기억조차 할 수도 없겠죠 그렇죠~
gieokjocha hal sudo eopgetjyo
I can even remember it, It should be that way~ /  Aku tak dapat mengingatnya lagi, seharusnya memang begitu
#” 반복 (Repeat/Ulang)
모두 지울 겁니다
Modu jiul geomnida
I will erase everything / Aku akan menghapus segalanya
꼭 그럴 겁니다
Kkok geureol geomnida
I definitely will / Pasti akan begitu
사랑이 가면 또 다른 사랑이 다시 올 겁니다 꼭 그럴 겁니다
Sarangi gamyeon tto dareun sarangi dasi ol geomnida kkok geureol geomnida
Once a love goes away, another love will surely come back. it definitely will / Ketika sebuah cinta berlalu, cinta yang lain akan datang kembali. Pastilah akan datang
눈물이 흘러도 조금만 지나면 웃을 겁니다
neulmuli hullodo jokumman jinamyon useul geomnida
Even tears fall down now, I will smile again after sometimes have passd /  Meskipun airmata mengalir sekarang, aku akan tersenyum kembali setelah beberapa saat telah lewat
그럴 겁니다 (이젠) 잊을 겁니다 (이젠) 상처가 아물 듯..
Geureol geomnida (ijen) ijeul geomnida (ijen) saengcheoga amul deut
I will do (now) I will forget you (now) Just like my wound heals / aku akan sekarang.. sekarang melupakanmu.. seperti sembuhnya sang luka
그럴 겁니다 그럴 겁니다 잊을 겁니다
Geureol geomnida geureol geomnida ijeul geomnida
I will do.. I will forget you / Aku pasti akan.. akan melupakanmu

 ***
Kenapa posting ini? Feby lagi tergila-gila dengan film Korea satu ini, Heart Strings...
Kereen juga lah.
Secara lagu ini artinya nyesseekk banget. Hehehe...
Feby pernah mengalami, apa yang dialami Gyu Won...
Tapi itu dulu, dan sekarang cuman menertawakan apa yang sebelumnya pernah dialami...
Dari tangis kini jadi tawa...
Ya, walau akhirnya ceritanya tetaaaappp saja samaaa...
Read more...
 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©