::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 September 2011

~AKU INGIN CINTA YANG NYATA~

Setiap kali ku memandangmu
Seribu tanya dihatiku
Seringkali sudah ku bertanya
Tiada jawab di bibirmu

Apa sayang, apa yang salah padaku ?
Katakanlah..
Jangan kau hanya membisu

Setiap kali kita bertemu
Tak pernah engkau menegurku
Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga dihatiku

Tapi sayang..
Engkau pun hanya disitu
Siapa salah ?
Aku ingin cinta yang nyata

Bukan sekali ini engkau menyakiti hatiku
Mana kutahu, mana kusadari
Engkau sayang padaku
Bukan sekali ini mataku berpesan padamu
Aku tak tahu apa maksudmu
Diam-diam begitu

Seandainya dapat kau dengarkan
Hati bernyanyi menantimu
Aku mau, akupun sayang padamu
Tapi sayang, aku ingin cinta yang nyata

Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga dihatiku
Aku mau, akupun sayang padamu
Tapi sayang..
Tak mungkin aku yang meminta




***
Mungkinkah??
Lirik lagu ini menyiratkan apa yang kurasakan saat ini
Aku hanya mampu bertanya namun tak memperoleh jawaban yang pasti...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©