::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 30 Desember 2011

~HUJAN~


Hujan...
Mengapa ia terasa asing?
Deras...
Namun, tak bersahabat
Deras tanpa jeda, seakan ego tak berkesudahan
Sama sepertimu,
Semakin jauh jarak di antara kita
Semakin terkikis oleh masa
Bulan demi bulan berlalu
Dirimu pun tak lagi sama
Kau bukan yang dulu lagi, Kau berubah...
Bukan kakak tersayang yang aku kenal
Kau tak seindah yang dulu
Di mana “Si Mata Indah” itu berada kini?
Masihkah dia mengingatku?
Meletakkanku di relung hatinya yang paling dalam?
Aku terlalu lelah menahan sakitku
Sakit ini meradang, hingga hampir segenap rasaku hilang
Tiada yang sempurna di balik kebersamaan itu, hanya saja
Hampa...
Aku merasa hampa tanpa hadir mu
Tanpa tawamu
Tanpa candamu
Di manakah hujan yang kurindu itu?
Tiada lagi yang membasuh hati
Tiada lagi sejuk nurani
Aku hanya bisa melepas semuanya
Mengikhlaskan ini mengalir apa adanya,
Dan...
Entah di mana dia akan bermuara
Setelah semua badai berlalu
Akankah pelangi juga menggantung di langitku?

*Makassar, 26 Desember 2011

2 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

iya :)
pelangi itu akan datang ^^
percayalah~

Feby Widyanata Susilo mengatakan...

Amiiiinn...
Makasih kakak,.^^

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©