::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 September 2012

~2 Manusia~

Meski jalan ini masihkan terus berputar 
Ujung jalan ini kau dan aku yang tahu
Semua yang tertawakan kita kan berbalik, berharap menjadi kita..
Meski awan ini masih kan terus membayangi,
warna langit ini sejatinya kau dan aku tau
ada dua bintang tuk kau dan aku
menanti kita tuk kembali bersama..

Refrain :
Di angkasa terlukislah kisah kita
2 manusia yang berputar demi cinta 
mungkin cuman aku dan kamu
tak terperdaya akan badai ini
mungkin cuman aku dan kamu 
yang percaya semua kan jadi nyata
Meski langkah ini kadang bertambah berat
sudikah kau tunggu, relakah kau melepasku ?
Di angkasa terlukislah kisah kita
2 manusia yang berputar demi cinta 
mungkin cuman aku dan kamu
tak terperdaya akan badai ini
mungkin cuman aku dan kamu 
yang percaya semua kan jadi nyata
mungkin cuman aku dan kamu 
Kan jadi nyata..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©