::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 September 2013

Menunggu Pagi

Pagi....
Masihkah kau ada di sana?
Aku menunggu pagi
Dedaunan menunggu pagi
Pagi yang terindah
Di manakah gerangan kau berada?

Pagi....
Aku menunggu kehausan
Terlalu lama dalam gelap
Aku ketakutan
Terlalu lama dingin ini menusuk
Aku bergemeretak dalam diam

Pagi....
Sinarmu aku nantikan
Beri tahu aku kabarmu sekarang
Kapan kau menghampiriku lagi?
Aku menunggu penuh harap

Pagi....
Masihkah kau ada di sana?
Aku mohon
Izinkan aku sekali lagi mengecap indahmu

Pagi....
Menunggumu satu hal yang kunanti
Karena pagi menebar harap dalam cemas
Karena pagi menebar lupa dalam waktu
Karena pagi menebar indah setelah gelap
Karena pagi membuatku kembali
Kembali ke tempatku seharusnya berada

Pagi....
Aku ingin menikmatimu lagi....
Dan buatlah semua ini berlalu

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©