::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Februari 2016

Rindu Terdiam

Mendekap malam
aku ingin melihatmu
Hai apa kabarmu di sana?
Rindu menjalari ku
Aku tahu
Tidak lagi,
Tidak ada kesempatan lagi
Tidak ada kita
Tidak akan pernah ada
Cinta ini biarlah terpendam dalam malam
Kau mengunci semua rapat-rapat
Begitu pun aku
Tapi berharap ingatanmu
tentangku tetap sama
Aku pun tidak yakin,
Kenapa tak menyapa?
Kau terdiam, menunduk
Aku terpaku, lidahku turut kelu
Masihkah kau bisa tersenyum padaku seperti dulu?
Sudahlah...
Aku yang menyusun harapan
Aku yang meruntuhkan
Kau pun tak tahu
Biarlah...
Biarlah rindu ini terdiam


0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©