::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Agustus 2011

~Menjaga Hati...~

Selingan...
Mungkin baginya, aku hanyalah selingan
Ya, hanya sebatas itu segala rasa yang dia ungkap
sebagai pelengkap sepi yang mendera ruang dalam hatinya

Aku dibuatnya bertanya-tanya tentang hati dan perasaan,
dia mempesonaku dengan beribu tatapan sayang yang sulit untuk kuredam
Entah...
logikaku mungkin memang hilang entah ke mana,
berganti menjadi rasa sayang yang sulit dihilangkan
Sulit aku membenci segala dusta yang dia torehkan, ingin rasanya dusta itu bukanlah suatu kebohongan belaka yang menyakiti
tapi fakta berkata sebaliknya, tak satupun kabar dan perhatiannya kuterima, semakin menyakinkanku tentang permainan atas nama cinta

Sekali lagi, aku larut dalam ruang rindu yang membekap...
Dia datang dan pergi sesuka hati, meninggalkan jejak-jejak rindu di hatiku
Namun apalah daya ini? bila ternyata sesungguhnya dia telah merebut rasaku...
Sungguh...
aku merindukannya, aku menginginkannya berada di sisiku
tak bisa kutepati janjiku untuk tak mencintanya...
Semua mungkin adalah kesalahan, kesalahan dalam menumbuhkan rasa ini... Tapi segalanya kuserahkan pada takdir...
Ya, Tuhan... Jika memang dia adalah jodohku, maka dekatkanlah
namun jika bukan dia orangnya, maka hilangkanlah rasaku ini terhadapnya
dan berikanlah bagiku seseorang yang dalam dirinya, aku melihat kehadiranMU selalu...
Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©