::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Juli 2011

~Ada Cinta~

Entahlah, waktu terus membawaku kepadamu
aku tak tahu apa kau merasakan hal yang sama
Terasa berat mengungkapkan rasa ini, mungkinkah?
Hatiku bergetar tiap saat kau tertawa melihat tingkahku
Ada cinta yang kurasakan saat kita bertatap dalam canda
Aku benci melihatmu merayu dan menggodaku
Kau tahu, kita dipertemukan oleh kebetulan yang bernama takdir
Lalu apa itu?
Bagiku kau memiliki segalanya, namun hatiku tak semudah itu percaya akan bahasa tubuh, serta tali temali kata cinta yang kau rajut untukku
Hati ini memilihmu,
namun aku tak banyak berharap
Sekali lagi, biar takdir dan jodoh yang mempertemukan kita
jika memang jodoh, aku pasti akan bersanding denganmu...
Duhai, Pilihan hatiku

~~
Kurang lebih 2 Bulan, 60 hari, harus tinggal seatap dengannya
Entah apa yang kurasa, sejak pertama melihatnya, jujur aku sangat benci.
Seakan kau tak ingin melihatku...
Saat bersama pun kau seakan menghindariku
Hingga suatu waktu, kau benar-benar berbeda,
kau pria sejati yang membuatku merasa menjadi wanita seutuhnya
Namun, aku benci caramu mencintaiku
Biarlah cinta mengalir bersama waktu
Biarlah rasa ini terendap dalam harap
Jodohku, jodohmu...
Hanya Tuhan yang Mahatahu segalanya....

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©