::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 Maret 2012

~Mencoba Menikmati~

Lama dag posting yah? Feby disibukkan dgn seminar proposal dan tes perekrutan awal Bank BNI,. Pokoknya smuanya padat, terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan,.
Tau kan? Feby abis patah hati, tepatnya ya unrequited love gitu alias ngerasain cinta bertepuk sbelah tangan yang lumayan pahit,. Sekarang feby coba untuk menghilangkan rasa itu sedikit demi sedikit, mencoba menikmati kembali, hari2 seperti dahulu saat jomblo menahun tanpa kehadiran seseorang disamping Feby (ya, Feby jomblo dri wktu jman maba, msuk kuliah gtu, slama kuliah, dag sempat kepikiran punya pacar, males aja, dag tao kenapa, mgkin dag ad yang nyantol di hati, giliran ada, eh dianya cmn anggap Feby adeknya),. Semua memang tak sama, tak pernah akan sama. Setiap orang yang kita temui, meninggalkan jejak di hati kita, ada saja dri mereka yang menjadikan kita tidak sama lagi.. Entah itu pemikiran atau pelajaran hidup dari mereka,. Feby mencoba menikmati kembali dunia feby. Mencoba melupakan kakak tersayang sedikit demi sedikit. K'Ojie bilang, semakin kita berusaha melupakan, maka akan semakin sulit, jadikan dia kenangan saja, jangan pernah berharap lagi. Dan cara yang paling tepat adalah mengenal orang baru. Buka hati untuk yang lain, semua pantas dapat kesempatan yang sama. Semua pantas untuk Feby sayangi. Semua tidak akan kembali, jadi tidak akan pernah bisa lagi. Membuka hati, hanya saja feby tidak mudah percaya sama orang baru untuk saat ini, takut salah lagi, takut kegeeran lagi, takut jatuh cinta lagi, takut nangis lagi, takut luka lagi. Akan Feby coba merangkai kepingan-kepingan baru walau berat. Karena kita dag pernah tau hari esok itu akan seperti apa.

***
"I act like I hate him because its easier than admitting that I still miss him and its hard to hope anymore.... I just can move, move, and move to find my Mr. Right"

***
Otw Sengkang, sendirian, sambil dengerin mp3...
11 Maret 2012 18.00 WITA

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©