::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Februari 2012

~Finding Mr. Right~

Lama ya, Feby dag posting-posting? Hmm, okeh sekarang jdulnya finding Mr. Right. Feby pernah bca salahsatu twit di twitterland, kalimatnya tu kek begini,.
"Kamu tidak akan bertemu dengan Mr. Right, kalo kamu masi galau hanya karena Mr. Wrong"

Ya, kebanyakan dari kita mungkin akan sulit menemukan Mr/Mrs. Right yang kita cari selama ini, kalo masi aja terus-terusan mikirin si Mr/Mrs. Wrong yang jelas-jelas kerjanya cuma bikin sakit hati dengan berbagai hal yang dia lakukan. Feby mungkin dalam beberapa bulan terakhir memang agak terlihat kacau karena galau. Tapi kembali lagi, sebagai manusia biasa yang sensitif, move onnya tentu lumayan butuh waktu lah. Mr. Wrong ngasi pelajaran yang penting dalam hidup Feby, dag ada salahnya juga sih sempat jatuh cintrong ma dia.
Sahabat Feby, Nurul Aisyah punya prinsip yang lumayan keren, kalo ditanya soal yg beginian dengan bijak, dia akan bilang, "mencintai di saat yang tidak tepat itu salah" Loh kenapa bisa jadi salah? Salah karena timingnya dag tepat, untung kalo dia juga serius cinta sma kita, kalo cuma sekedar happy-happy ato supaya gak dicap jomblo aja kan gak bagus. Memang di usia seperti ini, kita sedang dituntut utk mencari karena faktor usia dan pertumbuhan hormon yg butuh pasangan. Tapi dag menjadikan kita wajib dan kudu mesti punya pacar sekarang juga. Mungkin saat kita melihat sekeliling kita, kita lalu bertanya kenapa orang lain begitu mudahnya menemukan seseorang yg klop secepat itu? Bahkan wajah mereka juga mirip (muka-muka jodoh). Dan kenapa sampe saat ini di depan Feby yang ada hanya Mr. Wrong truss. Semua ada masanya, semua ada waktunya. Feby akui, saat ini untuk gampang percaya sama "orang" baru itu agak susah, Feby dag yakin. Ada sih someone yang slalu bkin Feby Happy and semangat teruss, hanya saja Feby blum sepenuhnya yakin, Feby dag yakin dengan apa yang Feby rasa. Masih terlalu gamang dan terlalu dini untuk menemukan the Right. Mending mengalir saja kayak air (kata-kata andalan Feby). Ke mana air akan bermuara menyambut Feby. Ke mana jalan takdir ini membawa Feby. Tulang rusuk yang terpisah akan menemukan pemiliknnya, dia tidak akan pernah tertukar. Feby yakin Mr. Right telah dipersiapkan untuk Feby, kapan pun waktunya. Dan sebelum waktu itu tiba, Feby akan terus memantaskan dan memperbaiki diri agar bisa membahagiakan Mr. Right, yg hanya milik Feby seorang di dunia ini. Menjadi imam yang terbaik di dunia dan akhirat nanti.

"Heii, Mr. Right... Kamu duduk manis ya di situ, jangan ke mana-mana. Tunggu waktu yang membawa Feby bertemu denganmu. Biar Feby pantas untukmu" (É” ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©