::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 April 2012

~Pilih Mana, Cinta atau Sayang?~

Umm,. Pilih mana kata cinta atau sayang? Dua kata ini punya pendefinisian yang berbeda menurut Feby. Nah, berdasarkan hasil wawancara dari berbagai narasumber, ternyata jawaban mereka sama. Kata sayang is the most beautiful words ever. Sama dengan Feby. Lah, kira2 apa alasannya Bhi? Kalo ada yang bertanya tentang itu. Feby kasih tau dehh.
Karena kata sayang itu lebih bermakna dan dalaamm. Kata sayang, dag berdasarkan nafsu belaka. Pernah dag kalian dengar ada kalimat "cinta karena nafsu" tapi dag ada tuh kalimat "sayang karena nafsu" Iya kan?
Trus kalo cinta atau suka itu masih standar. Kata cinta lebih cenderung ke arah egois dan ingin memiliki, kata suka cenderung sama dengan kagum. Sedangkan kata sayang itu bersifat mengayomi, melindungi, tidak mengikat dan membaghagiakan. Dia juga bersifat setia dan bertahan lebih lama karena sulit dilupakan.
Jadi, Feby saranin, kalo mau nembak cewek, jangan pernah bilang "saya suka kamu atau saya cinta kamu" lebih baik bilang gini "saya sayang kamu dan dag mau kehilangan kamu. Kamu satu-satunya di hati saya" Dijamin tuh cewek bakalan klepek-klepek kek ikan yang kena pancing. Tapi ingat itu mesti tulus dari dalam hati. Kalo cuman untuk sekedar main-main, dag ingin menjalin hubungan yang lebih serius, ya boleh deh pake kata suka atau cinta.
Jadi? Kalian pilih yang mana? Kalo Feby tetap pilih kata sayang.
Berdasarkan pengalaman Feby, Feby tuh dag akan terima orang yang hanya bilang "saya cinta atau suka kamu" mungkin akan dipertimbangkan untuk jadi saudara saja. Tapi kalo sudah ada kata sayangnya, wow,rasanya kerenn.

***

Ini hanyalah tulisan sotoi-sotoi berhadiah buatan seorang gadis yang baru saja kena cinta satu tangan alias patah hati. Dia cuman nulis-nulis dag jelas tentang hipotesis buatan dia sendiri
Jadi, dag semua yang kamu baca itu benar dan terbukti kebenarannya.
Don't try this at home! Dangerous! (•ˆ⌣ˆ•)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©