::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 07 Mei 2011

“ALL MY DREAMS COME TRUE”


“Saya mulai menyadari bahwa untuk mewujudkan sebuah impian, dibutuhkan keberanian,.,.
Keberanian untuk percaya,. bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,.”




Menjadikan dunia yang saya tinggali ini menjadi tempat yang jauh lebih baik dari sebelumnya,.(Stop global warming, tidak ada lagi perang di dunia ini),.

Saya ingin membuat Tuhan dan kedua orang tua saya bangga
Atas segala tindakan dan perbuatan saya,.

Taat beribadah dan beriman teguh pada Tuhan,.

Membahagiakan kedua orang tua dan keluarga,.

Menerapkan “The Secret” dalam hidup saya,.
Selalu menjadi orang yang proaktif,.

Menghabiskan masa kuliah saya dengan kegiatan bermanfaat,.
(kegiatan FLP,KPI,.)

Meraih gelar sarjana dengan IPK min 3,75
Dalam waktu 3,5 tahun,.
Nilai tes TOEFL di atas 600,.

Melanjutkan studi S2 dan S3 di luar negeri (min. Singapore),.
Mencari ilmu hingga ke ujung dunia,.

Membangun bisnis pertanian organik terbesar di dunia,.
(Bisnis pertanian ala Masanobu Fukuoka),.

Pengusaha sukses dan berhasil,.
Mengumpulkan dana untuk membangun sekolah dan rumah sakit bermutu dan berkualitas bagi orang yang tidak mampu,.

Memiliki toko buku,. toko bunga,. dan cafe ice cream terkenal,.

Menulis buku dan novel yang kemudian difilmkan,.
(menulis buku Chicken Soup versi Indonesia,.)


Menjadi Novelis terkenal,.
(seperti Andrea Hirata dan Nicholas Sparks, Jack Canfield, Kimberly Kimberger),.

Menguasai 6 bahasa,.
(Inggris,Jerman,Perancis,Jepang,Cina,Korea,.)
Menguasai alat musik gitar dan piano,.

Menjadi seseorang yang penuh kebijaksanaan,.


Berdansa walts dan candle light dinner dengan orang yang akan menjadi
pendamping hidup saya,. ^o^,.

Menikah dengan orang yang saya cintai dan mencintai saya juga,.
(menemukan cinta sejati,.)
Saya akan membahagiakan dia dengan cinta yang saya miliki sepenuhnya,.
Membangun keluarga kecil dengan 2 buah hati,.
Tinggal di sebuah rumah kecil dengan pemandangan yang indah,.

Ibu rumah tangga yang baik bagi keluarga,.
Pandai memasak,.

Keliling dunia,.
(mengunjungi tempat terindah di dunia bersama keluarga,.)

Membahagiakan setiap orang yang saya temui,.
Dan tidak akan membiarkan mereka kecewa,.
(efek “Febyphoria”,. Hahaha,.;-)
Membagi keajaiban dalam hidup saya,.

Menyelami lautan biru Indonesia,.

Menyaksikan keajaiban alam seperti
Komet, bintang jatuh, aurora, dll,.

Menjadi narasumber dalam talkshow “Kick Andy”,.

Bisa melakukan apa saja yang saya sukai,.
Senantiasa memiliki rasa bahagia dan syukur,.

Melestarikan kekayaan alam dan budaya Indonesia,.
Membawa nama baik Indonesia di mata dunia,.

Menjadi motivator bagi orang lain,.

Membuat berbagai keajaiban di berbagai bidang,.

Mencintai alam, orang lain, dan Tuhan,.

Menjadi Matahari untuk dunia

“Mereka bilang,.
Orang hanya memerlukan tiga hal untuk menjadi benar-benar bahagia di dunia ini,.

Mencintai ALLAh, alam, dan semua orang,.

Sesuatu untuk dilakukan,.
Dan,.
Sesuatu untuk diharapkan,.”





Ini adalah impian saya yang akan menjadi kenyataan,.
Dan segala sesuatunya akan bertambah di kemudian hari,.
Impian saya tidak akan berakhir sampai di sini,.
Melainkan akan berlanjut dan terus berlanjut untuk selamanya,.
Mohon doa restu, bantuan dan bimbingannya,.
Thank you very so much,.

HAPPILY EVER AFTER,. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©