::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Mei 2011

Life Must Go On...

Mereka bilang hidup itu harus tetap berjalan, walau apa pun yang terjadi...
Tak peduli hal itu indah atau menyakitkan...
Dia akan tetap berjalan dan mengalir seperti air, mungkin itulah yang disebut buah dari ketegaran hidup...
Tak perlu lagi ada dirimu, aku harus kembali ke duniaku lagi, bersama sayap patah, tertatih...
Hidupku akan baik-baik saja...
Aku akan buktikan pada dunia dan juga dirimu, bahwa aku bisa dan akan menjemput impianku...
Bersama temaram gemintang, aku akan mulai melangkah lagi...
Menemukan duniaku yang baru...
Aku akan memulai kisah baru tanpa dirimu...

~~Saat Rindu ini bagaikan memeluk bulan...
dan aku bukanlah si pungguk yang merindukan bulan...
Terima kasih untuk segalanya,.
Duhai, Sang Pujangga yang pernah mencuri perhatian dan sayangku... :)

2 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

ehem.. ehem..

Life is never flat!
Keep on fighting till the end!
And somehow, you will find your true love :)

hehehe ^^

Feby Widyanata Susilo mengatakan...

Hehehe... Jadi malu...
iya,. makasih kak...
My true love is waiting there for me and maybe time will be bring me there... ^_^

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©