::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Mei 2011

~TAK AKAN BERHENTI MENGEJAR MATAHARI~

Mungkin tak pernah terlintas dalam benakmu
Ya, aku bukanlah siapa-siapa
tak bisa menjadi bunga
bagimu aku bukan melati
atau mungkin terlalu hina bagimu...
Aku tahu aku berbeda...
Aku tak seperti kalian, apalagi dirimu yang telah mencapai puncak Mahameru
Mungkin aku hanyalah debu tipis yang hinggap dalam kebersamaanmu...
Namun inilah kisahku, kisah yang menjadi milik ku seorang dan mungkin aku tak mampu menggapai Mahameru itu
Sebuah kisah yang akan tertulis dalam lembar demi lembar buku kehidupanku...
Aku mungkin tak menginjakkan kaki pada puncak itu, tapi aku tak akan berhenti mengejar matahari...
Ya, mengejar matahari, memeluk tiap jengkal energinya...
Lalu menjadi matahari bagi galaksiku sendiri...
Akulah mentari yang akan tersenyum tiap waktu untuk semua orang...
Akulah mentari yang tetap bersinar, walau kadang aku terhalang mendung...
Jadi, biarlah aku mengejar matahari, berlari dan akan terus berlari...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©