::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 Mei 2011

~SAAT CINTA DAN BENCI BERADU SATU~

Kau...
Ya, dirimu terlalu penuh dengan cerita tak berbias, terlalu mengagumkan tiap orang yang kau temui...
Mungkin aku tidak mengenalmu lebih jauh, bahkan tempat berteduhmu pun aku tak tahu, tapi aku merasa sangat mengenal sosokmu...
Dirimu yang menyimpan berjuta cinta untuk seseorang yang slalu kau rindukan, aku bisa membacanya...
Membaca pesan-pesan cinta di antara kalian...
Mungkin kedengarannya bodoh, tapi akibat kesalahpahaman semu, membuatku pernah merasa engkau terbangkan...
Kau dan duniamu... terlalu memesonaku...
Membawaku terbang, merasakan indahnya langit khatulistiwa, mengajarkan tentang kebahagiaan...
Kau mengajakku mengecap manisnya cinta... Lalu meninggalkanku bersama sayap patah ini... Aku terhempas begitu saja dalam ruang kehampaan...
aku bahagia mengenalmu, namun mungkin akan lebih baik bila kita tak pernah dipertemukan takdir...
Terlalu sakit bagiku, saat menyadari cinta membutakanku... Sesaknya menghancurkan seketika...
Sungguh aku tak bisa membenci dirimu, walau logikaku menginginkannya...
Cinta ini memang sebuah kesalahan, dan aku tak mampu memperbaikinya lagi,
Tak sanggup menghilangkannya dari hati...
Tapi mulai kusadari, mengakhiri segalanya akan jauh lebih sempurna...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©