::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Juli 2011

Atas Nama Cinta

Aku tak tahu apakah pesonanya yang memikat atau akalku yang tak lagi di tempat
Kaulah terakhir yang kusebut sebelum terlelap
Kau pula yang pertama kali kusebut setelah terjaga
Dia menemuiku dan aku pun salah tingkah karenanya, karena kecemasanku ada di dalam genggamannya,
kegembiraanku sirna tatkala dia sudah berlalu, karena dia menguasai semua kirimanku

Aku berpapasan dengannya secara tiba-tiba, aku pun terhenyak tak tahu apa yang harus dikata, aku menata jalan pikiran semenjak semula dan kuingat apa yang harus kulakukan jika ia tiada

Kupunya sekeping hati yang ditebari cinta karena cinta, dia rela menghadapi penyiksa, cinta menebus dirimu dengan pengorbanan jiwa,
kan kutebus pula dengan sesuatu di atas jiwa...


(tulisan ini dikutip dari buku tentang Cinta)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©