::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Juli 2011

~Tentang Rindu...~

Lelaki itu masih berdiri di ujung hasratku...
Ya, dia terus mengisi kerinduanku. Entah apa yg menggelayut manja ketika ia tersenyum.
Memamerkan deretan giginya.
Menertawakan segala kegelisahan dan kecerobohanku.
Andaikan aku bisa menghentikan waktu, ku ingin tetap membuatnya tertawa.


Ia terus memberiku sejuta tanya tentang rasa...
Menerbangkanku, lalu menjatuhkanku
Apa iya rasa ini selalu bertepuk sebelah saja?
Sungguh! Aku terlalu lelah mendapati dirimu tlah menemukan selaksa rindu padanya
Mungkinkah ruang rindu tak terlarang untukku?
Kuakui, aku merindumu...

Menggapaimu tak semudah merentang rindu,
hanya satu pintaku
berharap rindu ini tetap hadir
tak terlarang...
Duhai lelakiku, janganlah kau menjauh, dalam pencarianku ingin segera bertemu...
Aku lelah terjatuh dalam cinta tak bersambut
Rinduku hanyalah untukmu...

~~

Saat diri ini kembali jatuh dalam cinta tak memiliki,
mengecap rasanya memang indah sekaligus menyakitkan...
Saat lelah dalam pencarian cinta sejati, berharap segera menemukan lelaki impianku... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©