::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Juli 2011

~Jejak Harapku~

Pernahkah kau merasa sangat lelah?
Lelah mengejar harapan, lalu teronggok dalam kubang keputusasaan...
Entah di mana ia berada kini,
aku benci seperti ini bersusah payah mempercayai dan meyakininya tanpa jawaban tentang kepastian
Mengapa?
Mengapa ia enggan menjumpaiku?
Memberiku sejumput senyum pun tak sudi
Aku kehilangan ronaku, sekali lagi...
Aku terjatuh dan kehilangan harapan itu

Masih pantaskah aku mendapat kesempatan?
Tuhan, aku lelah melihat semua ini
Sejauh apa langkah yang harus kutempuh untuk melewati cobaan ini,
mampukah diriku ini melewatinya?
Aku merasa ingin segera mengakhiri langkah ini...
Sungguh! Aku tak sanggup...
Aku telah goyah...
Ya Allahku, Allahku
izinkan aku mengecap indahnya nikmat dariMU,
aku rindu bertemu denganMU walau hanya dalam mimpi.
Biarlah aku mengenal dan mencintai kehadiranMU
izinkan aku melepas sejenak lelahku dalam peluk hangat dekapMU yang tiada bandingan
izinkan aku berpegang dan menyerahkan segalanya ke dalam tanganMU...


~~
Saat hari-hariku mendung terselubung awan kelabu,
hanya tetes demi tetes air mata yang menemaniku
Aku terlalu lelah menerima pahitnya kenyataan tentang hidup
aku berada di titik nadir luka hati tak terperi...
Aku lelah
Aku goyah
Aku sakit
Aku rapuh
Aku menyerah
Aku tak sanggup...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©