::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

"...Semua yang terjadi adalah Ephemera, entah itu tawa atau air mata, kita hanya bisa menikmatinya saja. Allah yang Mahatahu dan menjadikan semuanya indah bila waktunya tiba. Just follow My heart and..... Wahai Impianku! Aku akan menjemputmu...!!"~^^

:: FLP UNHAS

BannerFans.com

:: Hear My Music...

Jumat, 13 Januari 2012

~53 Hari~


Aku mengenalmu pada 53 hari itu,
53 hari, kita menghabiskan waktu bersama
53 hari, aku mendengar suaramu
53 hari, aku berbincang denganmu
53 hari, aku tertawa bersamamu
53 hari, aku bernafas dengan udara yang sama denganmu
53 hari, aku melihatmu
53 hari, aku sering membangunkanmu
53 hari, aku tersenyum untukmu
53 hari, terasa begitu menyenangkan bagiku
53 hari, aku memberimu perhatian
53 hari, aku peduli padamu
53 hari, aku pernah memijat punggungmu (yang lelah)
53 hari, kau bercanda denganku
53 hari, kita melihat bintang bersama
53 hari, kau sering menggenggam lembut tanganku
53 hari, tercipta banyak puisi untukmu
53 hari, aku bertanya-tanya tentang kehadiran sbuah rasa yang bernama rindu
Dan
53 hari bersamamu terasa begitu sangat singkat untukku
Aku bahagia, teramat sangat bahagia bisa mengenalmu walau
pada akhirnya pahit yang kurasakan
Benarkah aku jatuh hati padamu?
Benarkah semua yang kurasa dan kulakukan ini?
Benarkah kau sama sekali tak pernah peduli padaku?
Benarkah aku hanya adik tersayangmu?
Benarkah kau tidak pernah merasa rindu padaku?
Benarkah kau tidak memiliki setitikpun rasa yang sama denganmu?
Benarkah kini kau bersamanya?
Lalu apa yang kaurasakan?
Apakah kau bahagia dengannya?
Dapatkah kau merasakan kepahitanku ini?
Aku rasa, kini aku tlah tahu jawabannya
53 hari....
Begitu singkat, penuh kebahagiaan, dan berujung pada air mataku
Seperti hujan yang membasahi malam ini
Deras...
Semua rasa sayangku padamu, hanya Allah dan aku yang tahu
Kau tak perlu tahu dan mungkin tak sudi mengetahuinya
Aku tak tahu mesti berkata apa
Karena aku tak bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan
Aku terlalu lemah untuk berkata jujur padamu

*** 10 Januari 2012 00.00 Wita (Hujan)
Saat  semua tanda tanya di kepalaku tak habis tentangnya
Saat aku ingin pergi, tapi hati masih meragu
Otakku berkata harus pergi, tapi hati masih ingin tinggal
Aku bingung HF!!
Aku tak tahu mesti bagaimana?
Aku ingin menyerah tapi belum mampu
Aku ingin melepas bayangmu tapi tak sanggup
Aku tersesat dalam khayal dan mimpi tak berujung
Beritahu aku!
Bangunkan aku!
Apa yang harus kulakukan HF??
Jangan hanya membisu dan membatu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©