::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

"...Semua yang terjadi adalah Ephemera, entah itu tawa atau air mata, kita hanya bisa menikmatinya saja. Allah yang Mahatahu dan menjadikan semuanya indah bila waktunya tiba. Just follow My heart and..... Wahai Impianku! Aku akan menjemputmu...!!"~^^

:: FLP UNHAS

BannerFans.com

:: Hear My Music...

Minggu, 15 Januari 2012

~Bukan Feby Seorang~

Kembali lagi, semua tentang Stone man alias Mr. HF (HF kan?? Cocok banget tuh, sa baru nyadar kalo nama kita nyambung loh bang. Nyambung kalo dibuat di undangan nikah... Ya, H & F... Dalam inisial kamu, selalu ada terselip namanya Feby juga... hehehe... So proud loh...).
Baik sengaja maupun tidak, Feby ngutak-ngatik twitterland lagi dan menemukan seorang wanita lain yang menggalau juga karena disebabkan oleh kamu Mr. HF, ya dia memang lebih vulgar dalam menyampaikan semua rasanya lewat tulisan dan kalo dijabarin yah, dia masih berharap sama kamu bang.... Just like me they long to be close to you,. Just like me they long to be loving you.... (Jadi pengen nyanyi lagu Close to you nihh...)

Dari awal Feby sudah tahu, Ada Mrs. N dan Mrs. U dalam daftar riwayat pilihan kamu. Lalu seperti prediksi Feby pada dasarnya, Mrs.N lah yang terpilih. Dan seperti yang Feby pernah bilang, menjadi wanita itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi wanita itu sulitnya minta ampuuuuunnn karena kalo ada seorang pria yang mampu menyentuh hati mereka, maka sampai lebaran Naga pun, mereka akan tetap sayaaaaaanggg sama pria itu. Bayangin blogerwan/ti, ada dua wanita lain selain Feby.... Nyeeseeeeekkkk waeeeee euyyyy!!! Tapi yahhh, apalah daya mungkin sudah takdirnya kayak begitu.

Feby tahu apa penyebab itu semua, karena kalo di samping kamu, Feby merasa terlindungi dan disayangi. Di dekat kamu, Feby bahagia., di dekat kamu, Feby mau cerita banyaaakk sekaliiii, di sampingmu, Feby tak mau berhenti mengobrol, di sampingmu, Feby inginam bersandar, di sampingmu, Feby ingin kamu menggenggam tangan Feby selamanya... Tapi yang jadi pertanyaan, apa semua wanita lain juga kamu perlakukan sama dengan Feby?? Apa kamu juga selalu menggenggam lembut tangan mereka??

Mengetahui, bahwa bukan Feby seorang, rasanya sakiiittt dan sediiihhh. Di luar sana begitu banyak wanita lain yang mengharapkanmu juga. (artinya Feby punya banyak saingan dong ya??)
Yaahh, seenggaknya Feby udah lumayan berkorban banyak buat kamu (walau kamu dag pernah sadar), mereka belum pernah kan ngerjain laporan kamu, mereka belum pernah kan mijitin kamu, dan mereka belum pernah ngeliat bintang jatuh bareng kamu.... (Alhamdulillah, apa pun itu Feby senang pernah melewati hari-hari bareng kamu)

Ingat!! Feby selalu mendoakan yang terbaik untukmu karena itu adalah cara Feby memelukmu dari jauhhh, sebelum kita bertemu kembali oleh takdir.... You are my destiny... :*

2 komentar:

Chicklit_My Literatur mengatakan...

so sweet :)

Feby Widyanata Susilo mengatakan...

Hahaha... So sweett, tapi nyeseekk juga,. orang yang disebutin dag pernah baca sayangg... T.T

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©