::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

"...Semua yang terjadi adalah Ephemera, entah itu tawa atau air mata, kita hanya bisa menikmatinya saja. Allah yang Mahatahu dan menjadikan semuanya indah bila waktunya tiba. Just follow My heart and..... Wahai Impianku! Aku akan menjemputmu...!!"~^^

:: FLP UNHAS

BannerFans.com

:: Hear My Music...

Jumat, 13 Januari 2012

~Mungkin, Sebaiknya Aku Pergi~


Tak banyak kisah yang kita habiskan berdua, bagimu aku tidaklah penting, dan kita tidak memiliki rasa yang sama
Hanya aku yang memiliki rasa itu
Ya, hanya aku seorang
Kau selalu melambungkanku setinggi langit, lalu menjatuhkanku dalam diammu itu
Tanpa kau sadari
Semua itu melukaiku,
Duri tajam yang kau tancapkan teraba oleh air mataku
Aku menangis...
Lalu disampingku, kau hanya duduk membatu, dan berkata “Ada apa adik tersayangku?”
Ya, aku memang hanya adik tersayangmu
Mestinya aku sadar sedari awal
Mestinya aku tidak memendam rasa
Mestinya aku tidak berharap
Dan
Mestinya aku tidak jatuh cinta padamu
Tapi apalah dayaku? Rasa itu terus membuncah
Semakin parah
Aku tak berdaya
Kau mengambil setengah isi hatiku,
Lalu mencampakkannya,
Kini,
Membalas pesanku pun kau tak mau
Aku tahu, kau tlah bersamanya
Aku tahu, kau bahagia bersamanya
Aku tahu, kau berusaha menjadi yang terbaik baginya
Aku tahu, dialah yang terbaik dari Allah untukmu
Tapi, tahukah kau?
Di atas segala itu, kau melukai seseorang yang tulus menyayangimu
Untuk kebahagiaanmu dia memilih pergi
Ya, aku akan pergi
Sungguh!!
Aku tak kan bertegur sapa lagi denganmu
Jadi, kau bersiaplah
Bersiap untuk kehilangan adik tersayangmu ini
Tak kan ada lagi perhatian kecil (yang bahkan tak pernah kau sadari)
Menghilang dari hidupmu memang pilihan terbaik yang bisa kulakukan
Mungkin, sebaiknya aku pergi
Aku akan menemukan seseorang
Seperti dirimu, aku akan menemukan yang terbaik

***
Saat galau itu menyerang Feby lagi
Teruntuk manusia batu alias Stone man alias Mr. HF
Mungkin kau tak peduli, tak pernah peduli bahkan sedetikpun
Kau terlalu sibuk untuk kebahagiaanmu sendiri...
Aku lelah merindukanmu......

1 komentar:

Feby Widyanata Susilo mengatakan...

Makasihh sygg,. Hehehe,. Dag tau juga byk yg menyarankan utk melupakan dan pergi, tapinya belum bisa... Hahaha...

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©