::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

"...Semua yang terjadi adalah Ephemera, entah itu tawa atau air mata, kita hanya bisa menikmatinya saja. Allah yang Mahatahu dan menjadikan semuanya indah bila waktunya tiba. Just follow My heart and..... Wahai Impianku! Aku akan menjemputmu...!!"~^^

:: FLP UNHAS

BannerFans.com

:: Hear My Music...

Selasa, 31 Januari 2012

~Tentang Hati Yang Piatu~

Dalam pedih hatimu,
engkau menyenandungkan

… memang lucu, aku masih mencintaimu
walau ku menangis dalam penelantaran
dan masih mengharap kesetiaanmu

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

… memang lucu, aku masih merindukanmu
memimpikanmu sebagai mempelaiku
walau ku tahu hatimu telah mati

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

tapi ku berdoa agar Tuhan tak tertawa
dan menyelamatkan hatiku yang piatu ini
Amiiin,.

Engkau yang cintanya tak berbalas,
kudengar senandung lirihmu …

Aku melihatmu berjalan dengan dia yang bukan aku,
bertaut jemari dalam senyum dan tawa kecil yang menyayat hatiku.

Aku berharap itu aku …,
yang bergetar hatinya karena sentuhan jemarimu yang anggun.

Ooh .. betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatnya bergelayut manja dan bersander lembut ke tubuhmu yang damai dan wangi.

Aku berharap itu aku …,
yang luruh hatinya dalam syahdu karena menghirup udara beraroma kesurgaan yang mengitarimu.

Ooh... betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatmu merapihkan rambutnya sambil membisikkan rencana keindahan penyatuan jiwamu dengannya.

Aku berharap itu aku …,
yang menggenang matanya dengan air mata haru, karena keindahan dari janji pernikahan yang jujur dan setia.

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Temukanlah aku dengan belahan jiwaku,
yang mengobati pedihnya cinta yang terabaikan ini,
yang mengisi palung kehidupanku yang dalam dan kosong karena kesendirian yang sunyi ini.

Aku berharap itu aku …,
yang berbahagia dalam pernikahan yang memanjakanku dalam kemesraan dan kesetiaan.

Wahai Yang Maha Cinta,

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Aamiin

Mario Teguh


***
Kereeenn ya? Menurut Feby ini kereen dan cocok skali buat oragng-orang yang bernasib sama dengan Feby. Tulisan ini Feby dapat di Facebook Pak Mario Teguh dan kebetulan Feby lg galau segalau-galaunya pada saat itu. Trus Feby copy dan di save di memopad hape. Dari dulu ada niatan untuk posting tentang ini tapi baru sempat sekarang, mungkin bisa bermanfaat bagi para bloggerwan/ti. Monggo di baca...

1 komentar:

Admin mengatakan...

feby..obat galau..ada resepnya..

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©