::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2012

~Cinta dan Benci~

Ini bukan jdul lagunya Geisha, tapi ini cuma sekedar share sja. Cinta dan benci itu beda-beda tipis. Kadang dari benci jadi cinta ato malah dari cinta jadi benci. Bahkan kadang saat kita punya perasaan ma seseorang bisa saja langsung hilang feeling. Mungkin kemarin-kemarin memang Feby sayang, tapi kok lama-lama dianya menyebalkan ya? Kalo memang sudah menemukan yang baru ato memang sudah yakin, jangan ragu. Itu yang terbaik buat kamu. Tapi jangan pernah mengganggu kehidupan orang lain yang berusaha melupakan kamu.
Hei,Stone man,. Feby harap kamu bisa bahagia dengan dia ya. Dia memang buat kamu. Dia yang terbaik buat kamu, dibandigkan dengan Feby.
Tapi akhirnya (lagi) logika Feby sudah di atas normal sekarang. Feby sadar kamu bukan yang terbaik buat Feby. Kamu tuh orangnya gampang jatuh cinta. Gampang pedekate sama siapa saja. Gak kebayang deh kalo Feby jadiin kamu pasangan hidup kelak, pasti kamu tipe cowok yang dag setia. Buktinya, kamu dag bisa sayang sama satu orang saja.
Alhamdulillah, Feby benar-benar diberi petunjuk dari Allah SWT. Kamu bukan yang terbaik buat Feby.
Feby dibutakan oleh cinta yang tidak logis, tapi sekarang sudah semakin sadar kok. Jadi kamu tenang saja, rasa Feby sudah hilang. Feby cuman jadikan pengalaman hidup saja, ternyata Feby pernah sayang ma seseorang yang dag semestinya disayang. Feby sadar kamu dag sebaik yang Feby pikir sebelumnya. Ya, kamu baik-baik yah dengan dia. Kamu jagain dia baik-baik, rebut hatinya lagi, asal jangan disakiti lagi. Banyak loh perempuan yang kamu sakiti (termasuk Feby tentunya). Dan tolong semoga kamu bisa jadi lelaki gentleman untuk perempuan yang kamu pilih nanti, jangan pernah sia-siakan dia.
Feby juga sedang menetapkan pilihan, Feby yakin di luar sana ada lelaki yang terbaik, lebih baik dari kamu. Kamu bagian dari masa lalu. Intinya kamu bukan lelaki yang pantas dan terbaik buat Feby. Semuanya sudah hilang tak berbekas. Makasih sudah jadi pengalaman dan pelajaran buat Feby (jangan pernah kegedean rasa ma cowok yang dag serius dan gampang jatuh cinta... Itu sama aja cari galau... Hahaha... (⌒˛⌒)
Good bye forever stoneman,. I'll remember you sebagai orang yang PERNAH Feby sayang, sekarang TIDAK lagi...
Suerrr,. I promise,.
Hanya saja, satu yang harus kamu ingat, jangan pernah menyesali semua pilihanmu. Jangan sampai kamu menyesal, menyia-nyiakan kesempatan yang pernah ada. Jangan menyesal! Karena mungkin rasa sayang dariku tidak akan kamu dapatkan dari perempuan mana pun dalam hidupmu. Kesempatan itu hanya ada sekali, tidak ada kesempatan kedua atau ketiga. Karma itu berlaku kawan, jangan pernah menyakiti hati seorang perempuan lagi. Cukup sampai di sini saja. Jangan sampai ada lagi yang tersakiti. Jaga dia baik-baik. Feby ucapkan selamat atas kebahagiaanmu yang telah menemukan si "terbaik" itu. Feby pasti juga menemukan yang terbaik dari yang terbaik.(⌒˛⌒)

***
♬♪Terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu, jalan pikiranmu buatku ragu biar hujan menghapus jejakmu... Dan kau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku, usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu...♬♪

***
Perempuan yang baik untuk lelaki yang baik, dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik pula. Feby yakin tentang itu... Terbukti kok...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©