::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Mei 2012

~Cerewet, Tukang Mo'jjo, dan Miss Sensi~

Oh ya? Is that me? Apa iya seperti itu? Mungkin kalo cerewet sih dag papa, banyak hal yang ingin ditanyakan diceritakan. Itu tidak masalah bukan?
Nah, bagaimana dengan tukang Mo'jjo? Hahahaha... Seperti itu kah Feby? Siapa dag mo'jjo kalo pesan kita dag dibalas seharian, tanpa ada kabar, tidak dapat jawaban lagi. Dia dag menjelaskan apa yang terjadi, malah diam tanpa kata. Feby paling malaaaass didiamkan, there is no answer or a respont, right? What happen with you? Are you alright??
Cuman mau tau ituuu sajaa, apa dag boleh? Iya sih, I'm nobody for you, tapi selama ini, Feby cuman peduli, entah itu yang namanya "sayang" atau apa. Yang Feby tau, Feby khawatir, Feby ingin tau. Dag ada kabar seharian itu rasanya ada yang kurang.
Feby merasa kamu mulai jadi orang aneh. Kadang terasa dekat, kadang terasa amat sangat jauh tak tergapai. Apa kamu peduli? Apa kamu juga merasakan hal yang sama dengan Feby? Ato memang hanya Feby seorang yang berharap banyak?
Okeh, mulai sekarang, Feby dag akan menghubungi duluan. Feby akan berusaha meredam rasa ingin tahu Feby, rasa peduli ini. Feby akan diam juga. Dan tentu menahan ego ini. Seperti anak kecil ya?
Feby rindu keadaan yang dulu itu saja kok.
Tentang Miss Sensi? Yup, memang Feby sensi, terlalu perasa, setiap ada hal yang terasa aneh dan berubah, Feby dengan cepat menyadarinya. Ingin membaca semuanya sendiri, lalu menarik kesimpulan sendiri dan langsung menjudge segala sesuatunya dengan pemikiran sendiri. Feby berpikiran pendek. tidak melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda.
Iya, ini sikap Feby yang mungkin membuatmu merasa tidak nyaman. Hanya satu kata, MAAF. Tapi Feby cuma mau bilang, kalo ada sesuatu, katakan saja terus terang. Kalo merasa jenuh atau bosan, katakan saja. Feby akan mengerti.
Saat ini, Feby akan berusaha menghilangkan segala kekurangan itu. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©