::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Mei 2012

~Asal Muasal My Febyphoria~

Asal muasal, kelahiran, atau kenapa blog ini tercipta, awalnya sih ini karena iseng-iseng, ikut pelatihan buat blog. Dan karena kurang kerjaan kalo di kampus ato kalo lagi ngenet, maka Feby bikin deh akun blog. Awalnya ribet sendiri coz luping alias lupa-lupa ingat caranya. Bhi buat ternyata gampaaaang banggeeett, tinggal ikutin petunjuknya saja. Kalo dag salah postingan pertama itu tahun 2009, bulan Agusus. Nah, karena suka baca dan nulis, truss Feby ikut workshop menulisnya FLP. Dari situ akhirnya Feby bertekad, blog ini akan dijadikan tempat menyalurkan cerpen-cerpen, opini, atau puisi-puisi hasil karya Feby sendiri tanpa ciplakan. Tapi karena berbagai macam hal, kegiatan menulis Feby dag seaktif dulu lagi, banyak hal-hal yang bikin mood menulis Feby ituuu menurrruuun drastis. Tapi tetaplah Feby akan tetap menulis tulisa yang menarik lagi nanti lah, kal moodnya sudah balik lagi.

Truss kok sekarang blognya malah jadi tempat curhat, Bhibie?
Hehehehe....
Ya, karena binder diarynya Feby itu sudah fuuuulll banget, mau beli buku diary baru, tapinya maleess, jadi curhatnya ke blog pribadi saja.
Dag takut dibaca orang? Kan maluuu?
Dag ahh, ngapain mau malu, kan ini My Febyphoria. Ini dunianya Feby. Tempat Feby menyalurkan apa yang ada dipikiran selama ini.
Blog ini adalah dunia Feby.
Mungkin kalo ada yang tidak suka atau merasa tersinggung dari apa yang Feby pikirkan, Ya, Feby cuma bisa bilang Maaf yang sebesar-besarnya, sama sekali dag ada maksud bikin kecewa atau apa. Harap maklum, ini cuma berdasarkan pandangan dan apa yang Feby rasakan selama ini.
Feby dag bisa bohong dengan My Febyphoria, inilah Feby. Inilah dunia dan pikiran seorang Febriana Wdyanata Susilo...
Kalo mau tau apa yang ada di dalam pikiran dan hati Feby, ya maybe blog ini satu-satunya tempat buat tau.
Senang bisa berbagi.
Dan...
Welcome to My Febyphoria, This is the real Feby, if you want to know, I never be change no matter what you said....^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©