::Something about...

Foto Saya
Feby Widyanata Susilo
I wanna be Happily Ever After!!! ~^^
Lihat profil lengkapku

:: I'm on Twitter...

:: Your Comments...

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Mei 2012

~Rapuh~



"Kau tak tahu betapa rapuhnya aku, bagai lapisan tipis air yang beku, sentuhan lembut kan menghancurkan aku"

Yupp, sedikit penggalan dari lagu Joeniar Arief yg judulnya rapuh. Rapuh. Vulnerable.
Serapuh itukah?
Feby mau cerita lagi nih, there is something wrong with me...
Untuk kesekian kalinya merasa dibodohi orang. Nasib ini mungkin namanya ya? Ya, cuman bisa senyum saja deh. Mau bilang apa juga, tetap dag ada yg peduli kan?
Feby heran sendiri, apa ada yang salah? Kalau memang ada, coba kasi tau, letak kesalahan Feby itu di mana? Apa Feby berbuat sesuatu yang salah?
Feby selalu salah, itu jawabannya.
(Ini yang sensi Feby atau siapa ya?)
Feby membiarkan orang-orang di sekeliling menjadikan Feby seorang yang bodoh. Diberi harapan lalu ditinggalkan. Diberi tawa, lalu dibiarkan menangis sendiri. Satu sisi semakin dekat, satu sisi semakin jauh. Lalu mereka hilang. Hati ini lelah membaca. Sepertinya hati ini sudah tau jawabannya.
Kak Ian ada benarnya juga, dia bilang, "Jangan terlalu bergantung, jangan bodoh, jangan memaksakan untuk mengerti sesuatu yang tidak bisa kamu pahami atau mengerti. Kalau merasa tidak nyaman, tinggalkan, hidupmu harus terus melangkah. Jangan mentok hanya karena itu. Jangan sampe sakit hati di kemudian hari. Camkan itu baik-baik. Makanya sy malas pacaran." 
Tapi kan dia wajar karena barusan putus. Okelah, Thanks my big brother. ^^
Hhhhhhhhhhhhhh..... La Bodddoooo.... :"(
Hampir saja pilih orang yang salah lagi. Forget it and don't care anymore! Find another boy lah, Bhi! Dia tidak sebaik yang kamu pikir selama ini. Cukup tahulah kamu Feby tentang dia dan segala keanehannya.
Nanti juga akan tiba saatnya menemukan yang terbaik. Jangan bergantung...
Hati ini sudah tau jawabannya, ini tidak akan lebih dari sekedar sahabat. Tidak akan pernah bisa. Hati ini sudah memilih untuk meninggalkan semuanya. Tidak untuk kk batu, atau ikan nakal. Ternyata mereka memperlakukan Feby dengan cara yang sama.
Feby memilih pergi, tidak akan menunggu atau berharap lagi.
Tidak akan ada kesempatan untuk bikin Feby jadi orang bodoh dan sakit lagi untuk kesekian kalinya.
Lain kali, jangan terlalu berharap dehh, sikap cuek. Feby akan pertimbangkan untuk berubah jadi orang yang cuek dan tidak peduli lagi dengan orang-orang di sekeliling lagi.
Makasihh semuanya, makasih sudah bikin Feby sembuh, tapi malah bikin luka yang baru lagi. Sebagaimana hama tanaman, semakin diberi pestisida, maka dia akan semakin kebal.
Semakin diberi luka, Feby semakin tau bagaimana bersikap dan berubah jadi orang yang lebih tegar dan cuek dari sebelumnya. Feby janji. Tidak akan cengeng lagi hanya karena hal sepele seperti ini. Belajar menata hati jadi lebih baik. Makasihh kalian sudah jadi orang terbaik, dari 7 milyar orang di dunia, Feby beruntung bisa bertemu dengan kalian berdua.

***
Dalam kondisi seperti ini, jadi ingat kk batu itu lagi, kenapa mesti jatuh di lubang yang sama,ya kak? Kenapa mesti ketemu dengan orang yang seperti kk juga? Feby seperti keledai bego. Jadi ingat kk batu, karena semalam bulannya juga cantik sekalii. Pernah liat bulan purnama bareng dia, pasti kk batu sendiri sudah lupa. Bulannya terang kk... Lebih terang dari yang pernah kita liat... Hahahahahaa.....
Its just about I get a little bit stronger to fight all the pain.... I will do, I will forget all....^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©